Imperial Kitchen & Dimsum  [ China ]
3.85 12 review

Imperial Kitchen & Dimsum

[ China ]
3.85 12 review (12 rating)
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Belum Buka - Minggu (10:30 - 22:00) 021 29049220

021 29049220

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Imperial Kitchen & Dimsum [ Beji ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1492069249
    https://assets-pergikuliner.com/-eJE5YgzcDUAKB3KJwwgfCqD8FI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529605/picture-1492069249.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a2WMW4vLaYtrJXuv2I4q9xk-CgI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529605/picture-1492069249.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492069249
    https://assets-pergikuliner.com/JG_7yoZQ2gg1TMEx0etmrYGOBes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529606/picture-1492069249.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SvfQWgAOavGNurD2oTpPSz8q67E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529606/picture-1492069249.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Imperial Kitchen & Dimsum

Foto Profil endah putri

8 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Favorite ramen ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Langganan dan favorite bngt deh makan disini

Soalnya makanannya enak dan rasa yang pas

Dapurnya juga terbuka dan bersih

Dagingnya juga empuk bngt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

114 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Too salty :(

Karena long weekend, jadi gue memutuskan untuk jalan ke mall, dan pas diliat, ini mall penuh banget, rata2 waiting list nya panjang, dan cuma disini kebetulan yang membuat nama gue menjadi antrian ke dua, so gue pilih makan siang disini.

Karena emang lagi ngidam nasi hainan, gue langsung nyobain nasi hainan ala imperial kitchen. Sebelumnya, pertama kali gue nyoba nasi hainan itu di Itasuki dan rasanya enak ๐Ÿ’œ dan gue berfikir, karena imperial kitchen juga termasuk pilihan orang-orang, jadi gue lumayan berekspektasi 'kayaknya enak juga nih'

Pas makanannya datang sih gue terkesima dengan platter nya, karena rapih bener, lengkap, dan beda sendiri gitu, jadi kaya dikasih satu nampan, yang didalamnya ada beberapa piring. Pas di cobain? Ih, rasanya asin bangettttttt :( ekspektasi gue hancur sudah hehe, padahal penyajiannya bagus, sukaa. Tapi terlalu asin ayam dan kuah kaldunya :( nasi lemaknya sih enak, ayamnya sendiri padahal enak, empuk gitu tapi terlalu asin :')

Menu yang dipesan: Nasi Hainan

Tanggal kunjungan: 29 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinny mayangsari

114 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.0  

Goa Zi nya juara!

Salah banget sih kesini pas hari minggu, 1hari setelah gong xi fa cai, dan karena tanggal 29 yang artinya tanggal muda, jadinya yaaaaaa..... parah antri banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… tapi gue bersyukur, mereka yang makan disini pada tahu diri, alias ga bertele2 hehe

Agak sedih, karena ternyata hampir semua dumpling nya SOLD! Dan ada beberapa menu lain yang pengen gue coba ternyata juga sold huhu :(

Jadi gue memutuskan untuk pesan Gao Zi, semacam dimsum dengan kuah vinegar, dan ASLIK ENAK BANGET! Love at the first bite hehe.. gurih, trus kenyel lembut gitu.. udangnya juga berasa ๐Ÿ’™

Gue juga pesan ayam goreng isi keju, dan ini sangat amat tidak rekomen. Keras banget bok! Dan ga melt! :(

Sup Pedas La Mian dengan Sapi nya, kurang cihuy. So so lah, dan ga pedes. Kalo di menu, gambar kuanya merah. Tapi pas dateng, kok beda jauh ya ๐Ÿ˜…trus keliatannya sih sedikit, karena mangkoknya yang super gede. Tapi yaa porsinya standar, tapi ga bikin kenyang hehe

Nasi goreng bebek nya JUARA sih... meski daging bebeknya begitu banyak, tapi gurih banget nasi gorengnya! Bumbunya pas! Gue biasanya suka mhal kalo abis makan nasi goreng, tapi nasi goreng di imperial enak! ๐Ÿ’™

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Dwi Mumpuni

21 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Great menu...

Makan disini sama nyokab kakak sama pacar gue.. Ngerayain ultah kakak lagii.. Part 3... Hehehe

Disini tempat fav nyokab tiap wiken... Pasti kesini klo ke Margo City..

Berhubung ngerayain ultah bakal review banyak makanan disini. Jd maaf klo jd males buat dibaca.. Hehehe

Pesanan kita

- Ceker apalah namany.. Enak sih empuk.. Gue ga makan karna gue ga suka.. Hehe

- Pangsit goreng.. Enak bngt isiny.. Sumpah..

- Ayam kungpow.. Fav nyokab.. Isiny ada kacang medeny gtu. Ga pedes2 bngt. Enak..

- Taoge ikan asin.. Enak ikan asinny. Ga asin bngt..

- Sup Asparagus.. Datengny aga lama.. Tp rasany enak kyk ada rasa kepiting.. Porsi jg banyak..

- Pacar pesen Lamian Wanton.. Ga pedes kuahny seger.. Porsi naujubille banyak bngt... Bisa diliat sendiri..

- Gue pesen Nasi Ayam Hainan.. Isiny komplit.. Ayam tim, nasi hainan, sayur pokcoy sama sup tahu.. Nasiny fav gue. Ada aroma jahe ny jd enak.. Trs ayam ny gede ada bumbu ny terpisah pake potongan jahe. Enak.. Sambel ny juara.. Sayang sup tahu ny ga anget jd berasa biasa aja. Ga gurih2 jg sih supny.

- Tahu goreng telur asin.. Lamaaa bngt datengny.. Makan ny udh selesai baru dateng jd y dicemilin doank.. Overall enak kog..
Rasany enak semuany.. Selalu waiting list klo wiken disini.. Murah dan enak kog.. Wajib sih kesini..

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Langganan karena udah kenal rasa

Kalo lagi di MargoCity dan bingung mau makan apa, pasti ujung-ujungnya kesini. Aku sendiri udah lumayan sering makan disini karena dari segi rasa cocok, bukan cuman cocok sama seleraku tapi kalo bawa keluarga pun mereka pasti suka sama menunya, harganya juga standar. Enaknya lagi setiap bulan selalu ada 3 menu dimsum yang promo. Untuk bulan ini yang promo salahsatunya favorit Saya, Fong Zau (ceker ayam) *asyiiiikkkk*, selain itu Lumpia Isi Ayam Jamur dan Mantou Goreng juga lagi promo jadi harganya cuman 10k.
Karena suka dengan Fong Zau nya otomatis Saya pesan 1, selain itu kami pesan Tahu Goreng Telur Asin, Ayam Goreng Bawang Putih, Ikan Dori Dengan Telur, Tumis Tauge Ikan Asin, Siew Mai Rumput Laut dan nasi putih pastinya.

-Fong Zau-
Cekernya lembut mudah terlepas dari tulangnya. Saus merahnya juga enak, manis sedikit pedes dan meresap banget ke cekernya.

-Tahu Goreng Telur Asin-
Saus telur asinnya beda dengan yang biasa Saya makan di D'C*st. Disini tahu dan telur asinnya digoreng sekaligus, jadi telur asinnya ikutan kering ngga seperti saus.

-Ayam Goreng Bawang Putih-
Sajian simpel favorit semua orang. Sebenernya sih ini menu Sayap Ayam Goreng Bawang Putih, tapi kami request sayapnya diganti dengan ayam tanpa tulang.

-Ikan Dori Dengan Telur-
Protein sehat rasanya juga enak. Ikannya digoreng dengan kocokan telur hingga permukaan luarnya crispy, dibumbui bawang putih goreng dan irisan daun bawang. Gurih wangi..

-Tumis Tauge Ikan Asin-
Taugenya ditumis setengah matang sehingga masih crunchy, ditambah dengan potongan kecil-kecil ikan asin jambal roti. Cocok.

-Siew Mai Rumput Laut-
Hampir setiap makan Siew Mai nya Imperial teksturnya selalu keras, kurang empuk. Apa karena ngukusnya kurang lama, atau adonan ayam cincangnya terlalu padat, entahlah..

Kebetulan kemarin kami makan di Imperial agak malem, jam 20.30an dan pengunjungnya lumayan penuh juga, jadi bikin pelayannya agak keteteran sampe di meja kami ngga ada tissue 1 helaipun. Pas mau order aja kami harus sampe 3 kali manggil karena pelayannya lempar-lemparan taking order.

Menu yang dipesan: tahu goreng telur asin, fong zau

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vhalisa Paluzy

1 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Suka makan disni..

Dimsumny enak bgt.. suka makan disni krn pelayananny jg cepet. Sup asparagus ny jg enak.. tp klo mkan pas buka puasa gini agak pegel jg. Waiting list..

Hargany jg standar sesuai dg rasa.. yg ak pesen hr ne Tim Tahu Udang cincang rasany enak pas bgt lembut d mulut. Trs ayam kungpao, enak jg rasany pas. Nasi goreng ikan asin ny lumayan krn ikan asinny g terlalu asin jd bsa gw nikmatin tnp meringis keasinan. Lumpia sayuran goreng mgkn standar y wlpn crunchy kulitny tp isiny hmpir g ad scra rasa biasa ja.. jd rest ne bsa jd recommended..

Menu yang dipesan: Tim tahu udang cincang, Ayam Kungpao, Nasi Goreng Ikan Asin, lumpia sayuran goreng, Iced Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Selalu jadi pilihan kalo lagi pengen dimsum

Ini enah ke berapa kalinya Saya makan di Imperial Kitchen MargoCity. Abis lokasinya deket sama kantor, harganya juga terjangkau, dan beruntungnya Saya punya partner kuliner sekantor yang easy going dan seleranya hampir sama. Waktu itu bulan puasa dan mungkin banyak yang reservasi untuk buka puasa, jadi kalo mau reservasi kita harus order makanannya dari siang dan langsung dibayar pada saat reservasi. Untung kantor Saya deket jadi siangnya bisa mampir dulu ke Imperial untuk reservasi.
Sepulang kantor kami langsung cabcus ke Imperial Kitchen. Tanpa harus order lagi pas waktunya buka puasa makanannya langsung mereka sajikan. Yang Saya pesen semuanya favorit Saya. Lie Hong Kian, salahsatu menu dimsum yang paling enak. Bahan dasarnya udang trus dikasih cocolan mayo. Beberapa kali pesen Lie Hong Kian penyajiannya selalu berubah-ubah, kadang dituang diatasnya kadang juga mayonya dipisah, tapi rasanya tetep sama, juaraa..
Gao Zi, yang bikin enak ini kuahnya yang agak tajam, manis gurih dan wangi, bener-bener menggugah selera makan. Xiao Long Bao Ayam, ayam cincangnya halus, juicy tapi rasanya tawar.
Sementara partner kuliner Saya pesan Mie Goreng Seafood dan Siew Mai. Mie Goreng Seafood nya sesuai dengan ekspektasi, manis gurih trus seafoodnya juga lumayan banyak.
Pokoknya kalo lagi bingung mau makan dimana Imperial Kitchen ini selalu jadi pilihan.

Menu yang dipesan: Siew Mai, Lie Hong Kian, Mie Goreng Seafood, gao zi, Xiao Long Bao Ayam

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yona Gandys

141 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

4.0  

Masakan favorite keluarga

Favorit keluarga banget waktu weekend. Gimana engga? Semua menunya bikin nagih, apalagi dimsum & snow ice nya. Nyokap gue rela waiting list demi makan disini. Harga terjangkau kok. Gak mahal dan standar karena rasa yang di dapat emang bikin puas.
Favorite gue disini adalah gao zi & kwetiaw gorebg pedesnya. Untuk lamian gue kapok makan lamian disini. Waktu itu pesen lamian sup pedes daging, menurut gue rasa kuahnya ga banget. Gak ada pedesnya dan agak amis daging. Tapi untuk dimsum dan menu lainnya tetap favorit kok.

Menu yang dipesan: gao zi, lamian sup daging pedas, lumpia goreng isi ayam, kwetiaw goreng ayam pedas, lumpia goreng isi sayur, snow ice, dimsum rumput laut

Tanggal kunjungan: 02 November 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

800 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

selalu suka

Termasuk sering makan disini, sebelum ada di margo city paling sering yang di citos sama pejaten village. Untuk di setiap cabang pelayanan nya selalu baik, ramah terus cepet gitu. Pilihan makanan nya skrg makin banyak.. Utk dim sum paling suka hakau sama kaki ayam, kalo utk mie nya suka mie bebek sama mie goreng buntut rasanya enakkk, harganya juga termasuk murah

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

488 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Worth it!

Restoran ini selalu jadi pilihan utama kalo lagi di Depok dan pengen nge-dimsum. Lokasinya strategis di dalam mall Margo City, dan kalo lagi jam makan siang pasti rame banget. Menu enak yang wajib coba disini varian dimsumnya. Aku paling sukaย siew may, hakau, dan xiao long bao. Sayang, dimsumnya gak pernah sempat aku foto, karena pasti abis duluanย 

Selain dimsumnya, aku juga pernah nyobain Lamian Sup Asam Pedas. Tekstur lamiannya kenyal dan panjang. Lamiannya mereka buat sendiri di dapur langsung, dapurnya juga open kitchen gitu, jadi kita bisa lihat proses mereka memasak. Rasa lamiannya sesuai nama ada asamnya juga ada pedasnya. Cukup enak. Temenku pernah pesen chicken fried rice mereka, tapi sayangnya cuma sempet foto doang, aku gak cobain karena emang dasarnya gak suka nasi hehe. Untuk minuman, cobain lychee ice tea-nya sih kemaren, tapi rada kecewa. Kirain bakal dapet buah leci kayak biasanya, ternyata disini cuma dapet rasa lecinya doangย . Sebagai dessert, aku selalu pesan shaved ice mereka. Ada banyak jenisnya. Kalo yang difoto ini ada Mochi Shaved Ice sama Durian Shaved Ice. Yang paling aku suka sih yang mochi ya. Lengkap banget, ada taro ball, mochi, red bean juga. Porsinya banyak dan bisa di-sharing sama temen.

Menu yang dipesan: Lamian Sup Asam Pedas, Bakmi Ayam, Mochi Ice Cream, Durian Ice Cream, Siew May, Hakau, Bao, Lychee Ice Tea

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat