Istana Martabak  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Istana Martabak

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Margonda Raya No. 282, Beji, Depok

Sudah Tutup - Rabu (12:00 - 23:00) 021 77200107

021 77200107

Sudah Tutup Senin - Jumat (12:00 - 23:00), Sabtu (12:00 - 23:30), Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Istana Martabak [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535625610
    https://assets-pergikuliner.com/r3SP2GfxE8LFXlCCLNbraQnlhV4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052473/picture-1535625610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/znh92ecNLP2HXpZrXRtLfaCYjSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052473/picture-1535625610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535625610
    https://assets-pergikuliner.com/Y86SkH4UbxrJ8cjCymB-nMjd6E0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052474/picture-1535625610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T6q1DqdvlJLT0Ge4cQg9KIpptbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052474/picture-1535625610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535625610
    https://assets-pergikuliner.com/igq2p5BO43moPdit45ieL4_8JsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052475/picture-1535625610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o3CQBirF5cq8-QdcU_xAO22f3To=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052475/picture-1535625610.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Istana Martabak

Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

270 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Beli martabak di Istana

Selain mie ayam nya yg enak wmartabak nya juga enak ada pilihan ukuran dari mini sedang sampai besar, pilihan rasanya dan harganya pun beragam bisa d cek foto nya ya.

Aku beli Martabak keju coklat ukuran sedang 53K (sudah termasuk PPN), porsinya gede dan coklat kejunya lumayan banyak dan semua nya manis pas dilidah.

Menu yang dipesan: Martabakcoklatkeju

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1906 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

martabak keju jagung, rasanya bikin ketagihan...

Martabak manis mempunyai banyak nama, tiap daerah memiliki penyebutan masing-masing pada kue yang baisa dijajakan pada malam hari menggunakan gerobak ini. Ada yang menyebutnya kue terang bulan, martabak bangka, apam pinang ataupun hok lo pan.

Salah satu master martabak manis adalah Istana Martabak. Berlokasi di jalan Margonda Raya, tak jauh dari lampu merah Juanda, kedai martabak ini terlihat cukup besar dibanding dengan martabak lain, sehingga mudah dicari.

Kali ini saya mencoba martabak manis rasa Keju Jagung. Adonan martabak dibuat sangat baik, hal ini ditandai dengan teksturnya yang empuk dan rasanya yang juara. Taburan jagung manis yang tersebar dan melekat pada adonan, memberikan sensasi rasa gurih, manis sekaligus kres kres. Ditambah parutan keju yang banyak dan olesan mentega, bikin martabak ini jadi semakin meleleh saat dipegang. So yummy...

Menu yang dipesan: martabak keju jagung

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

270 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

mie ayam rawit terfavorit

selain martabaknya yang emang gak diragukan lagi rasanya, istana martabak juga punya menu mie mie.an yang gak kalah enak ada mie ayam manis, mie ayam bakso dan yang menurut gue paling enak adalah mie ayam rawit hehe ...

entah udah berapa kali beli mie ayam ini saking enaknya.

harganya 15.000 sudah PPN, rasannya menurut gue ya memang enak mienya kecil kecil bentuknya dan kenyal dan campuran ayam yang khas serta kuah nya yang khas jadi perpaduan rasa yang enak banegt dilidah.

jangan lupa wajib di coba kalo kalian makan di istana martabak. :)
selamat mencoba pasukan jajan.

Menu yang dipesan: mie ayam rawit

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

270 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

kwetiaw ayam ternyata juga enakkkkk

selain martabaknya yang bikin ngilerrr. kwetiaw ayam juga ternyata enak.

harganya 15.000  belum termasuk PPN. tempat yang disediakan ada dua lantai namun tanpa AC hanya ada kipas angin yang super duper gede banget angin nya.hehe ....

kwetiaw yang lembut, rasa ayamnya garing tapi empuk, kuahnya si yang masih jadi favorit karena kuahnya itu khas gitu wangi dan enakkkk banget....

pokonya enakkkkkkk kebaangetan.

sekian,
see you the next post pasukan jajan.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

270 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

martabak kismis keju favorit

istana martabak  terkenal dengan martabaknya yang super enak apalagi aku suka banget sama martabak mini nya jadi gampang kalo buat makan sendiri bisa pesennya yang kecil haha favorit banget si martabak keju kismis super enak dan menu yang paling favorit dari  tempat nya ada dua lantai tapi gak pake AC tapi tenang ada kipas angin yang super gede yang lebih adem haha. selamat mencoba ya.

Menu yang dipesan: martabak mini bluband keju kismis

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

658 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Martabak

Salah satu tempat martabak di Depok, dan mungkin bukan martabak terbaik yang pernah kucoba ya, tapi ya lumayanlah untuk dicoba. Ukuran large-nya terdiri dari 16 potong. Adonan martabaknya kurang tebal sedikit, tapi lembut banget. Pernah nyobain yang martabak coklat kacang sama martabak keju. Yang paling enak menurutku itu adalah martabak coklat kacangnya. Harganya juga biasa aja, wajar untuk ukuran martabak basic pada umumnya.

Untuk tempatnya luas banget ya karena mereka baru pindah ke gedung baru di sebelahnya. Kita bisa makan di tempat, bisa juga take-away. Area parkir pun luas.

Menu yang dipesan: Martabak Coklat Kacang, Martabak Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat