Istana Mie Ayam  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Istana Mie Ayam

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Proklamasi Raya No. 7, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Buka - Jumat (12:00 - 23:00) 082310954165

082310954165

Buka Senin - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Istana Mie Ayam [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1600916112
    https://assets-pergikuliner.com/QdeLQC0gb81Z-zqTIkqlX4HzNEo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026413/picture-1600916112.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cMfBQtaWQXOYHWdNO1Hm1ayngIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026413/picture-1600916112.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600916112
    https://assets-pergikuliner.com/9yG1AKavB0KBlcA432vEkMfSWUk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026414/picture-1600916112.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IBjLGOnFR53yVhr193Po6Ya8zk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026414/picture-1600916112.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600916113
    https://assets-pergikuliner.com/IPEVIMldF7EbvJCnRcaSyZn1W48=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026415/picture-1600916113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OXDOIVAS7X1BHv_PDULLonWKnpI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026415/picture-1600916113.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600916113
    https://assets-pergikuliner.com/4yNV2KCtRWOfCXf5sl9R1CqRofk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026416/picture-1600916113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Ku47tw7a5NHqFWmZI0ToSqArOM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026416/picture-1600916113.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Istana Mie Ayam

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2220 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

enak parah ga pake mahal...

Salah satu martabak legendaris yaitu Istana Martabak belum lama ini membuka cabang baru di daerah Depok II, tepatnya di Jalan Proklamasi. Bangunan berupa kedai sederhana yang cukup besar lengkap dengan seating area dibagian dalam. Engga cuma ngejual martabak, tapi ada juga aneka menu makanan berat seperti mie ayam. Bagian depan dijadikan tempat membuat martabak dan gerobak mie ayam.

Ternyata mereka juga punya menu aneka mie, bihun dan kwetiau nih. Kemana aja dah saya selama ini? Karena belom pernah coba, jadi penasaran langsung pesen Kwetiau Ayam Bakso (Rp.18.000,-) dan Mie Ayam Manis Bakso (Rp.18.000,-) Kwetiau nya lembut banget, licin dilidah dan ga ada bagian yang menggumpal, jadinya langsung glek aja pas lewat tenggorokan. Olahan daging ayamnya manis-manis gurih ditambah taburan bawang gorengnya melimpah, jadi bikin tambah mantul.

Mie Ayam Manis nya juga enak banget pemirsa, mana harganya juga cuma 18.000 udah dapet bakso pula. Mie-nya lembut, sensasi manis gurihnya sedep banget, engga ditambahin apa-apa aja udah enak sih. Nah baksonya juga engga cuma bakso sama kuah bening aja, tapi ada potongan caisim, kecambah sama hancuran tahu sutera. Tekstur baksonya garing empuk dan berasa banget dagingnya, mirasa pisan euy ieu mah. Ah ini sih bakalan rajin makan mie ayam dimari nih, bikin ketagihan asli...

Tanggal kunjungan: 23 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1154 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enaaaak banget

Seperti yang udah gue sampaikan di halaman sebelumnya, kalo di istana martabak itu bisa pesen bakmi juga, yeess.. namanya Istana Mie Ayam.

Di Istana Mie Ayam ini ada banyak macem-macem menu bakmi. Karena emang tempatnya tersedia meja-meja yang banyak khusus buat makan dine-in,  makanya patut banget nyobain mie ayamnya Istana Mie Ayam.

Disini gue mesen Mie Ayam Yamin, mie ayam yang cita rasanya manis dan isiannya juga melimpah banget. Ada daging ayam yang udah pasti banget, ada juga togenya yang ga tanggung-tanggung bisa meningkatkan gairah hidup.

Yang satu lagi gue mesen Kwetiau, mie yang pipih ini, masih ada kuah-kuahnya sedikit dan juga masih terdapat daging ayam yang banyak dan gurih. Ehh tapi disini juga pake toge yang banyak.

Semua tektur mie nya ini bener-bener kenyal dan lembut, tapi kenyalnya ini kenyal mie yang fresh, yang bener-bener baru kelar dari adonan, yang ga lebih dari sehari. Mie yang ada di tempat martabak yang enak banget yaa cuma di Istana Mie Ayam lah. 

©prido

Tanggal kunjungan: 23 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?