Review Pelanggan untuk Jacob Koffie Huis

Ngopi di Rumah

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 10 Agustus 2020 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Jacob Koffie Huis
Foto Makanan di Jacob Koffie Huis

      Saking kuatnya nuansa rumah di kafe ini, pas ngelewatinnya saya sampe kelewatan karena terasa seperti melihat komplek biasa dan tidak menyadari bahwa dipinggir itu ada 1 yang sudah berubah jadi kafe. Well, meskipun agak merepotkan bagi yang baru - baru tapi di satu sisi itu semakin memperkuat identitas kafe ini. Tak masalah ..
      Pas masuk, nuansa rumahnya semakin terasa. Rapi. Tenang. Adem. Santai. Musik yang diputar juga bukanlah musik goyang tapi musik yang melantun damai. Membuat pengunjung di sini merasa semakin nyaman baik untuk ngobrol bersama ataupun mengerjakan tugas seperti saya. Tapi, sejujurnya saya punya firasat buruk perasaan tenang dan nyaman seperti ini akan hilang saat kafe ini ramai..
      Minumannya sebenarnya menyegarkan sih. Bikin saya tidak tahan untuk meminumnya terus. Baru 5 menit saya di sini minumnya sudah habis.. Padahal masih ada 55 menit lagi jadwal saya untuk di sini. Hehe ..
      Overall, tak heran di pergikuliner kafe ini menjadi salah satu kafe dengan rating tertinggi di depok. They deserved it! Happy trying, readers!

Menu yang dipesan: ice mocha

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jacob Koffie Huis

(Kafe)

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1459 Review

490 Makasih