Jiwa Toast  [ Barat ]
3.3 2 review

Jiwa Toast

[ Barat ]
3.3 2 review
Rasa
4.5
Suasana
2.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.5

Jl. Akses UI No. 21 (Seberang Lawson), Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 085959500645

085959500645

Buka Senin - Kamis (09:00 - 22:00), Jumat - Minggu (09:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jiwa Toast [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1588913840
    https://assets-pergikuliner.com/dSOnNNkWdypYhR2KoediPeW_3I4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930657/picture-1588913840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DcpaUiP9W3rR2qwdJIKCjPLvvxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930657/picture-1588913840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588913840
    https://assets-pergikuliner.com/6wJTq-jZEwynA5c8SXVH4SeZBG0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930658/picture-1588913840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uaDDRzi61bCM12BeQPshl6SOMuk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930658/picture-1588913840.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Jiwa Toast

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2344 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

rotinya enak parah...

Sambil ngopi di Janji Jiwa, sekalian aja pesen juga Jiwa Toast. Karena gerai mereka yang berada di sebrang Universitas Gunadarma, Kelapa Dua, Depok ini memang hadir dalam satu tempat. Kiosnya kecil dan berasa sempitnya. Ditambah banyak banget stok barang-barang yang engga disimpan baik dan rapi, jadi kelihatan berantakan. Mungkin kebanyakan yang pesen abang-abang ojol yang notabene-nya cuma bentar doang nangkring disini, jadi pegawai kurang memperhatikan kerapihan seating area.

Thai Sweet Chili (Rp.32.000,-) isiannya ada chicken nugget, kol, sambel khas Thailand yang manis sedikit pedes, selembar keju dan taburan daun bawang. Tak lupa saus khas Jiwa Toast, bercita rasa manis gurih yang bikin lidah bergoyang serta menyajikan twist rasa mantap jiwa. Gaes, asli, saya suka banget sama Thai Sweet Chili ini. Perpaduan manis, gurih, buttery yang bener-bener balance banget. Beneran se-so damn good itu. (catatan: mungkin ini lebih cocok dengan mereka yang memiliki lidah berselera manis).

Ham and Cheese (Rp.32.000,-) isiannya sama persis dengan toast sebelumnya, hanya chicken nugget diganti selembar daging sapi olahan. Kalo yang tadi lebih ke manis gurih, nah Ham and Cheese ini lebih ke asin gurih. Eiya, rotinya sendiri tebel tapi empuk dan ada sensasi renyah dibagian luar. Olesan mentega pada roti yang bikin semuanya jadi semakin sempurna. Tapi kalo harus milih, saya lebih suka roti sebelumnya...

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

toast dari Jiwa

Setelah mesen kopi nya Jani Jiwa, ga teinggalan juga mesen rotinya. Karena rotinya ini gue selalu liat dimana-mana dan keliatannya sangat menggiurkan. Sayangnya Toasnya Janji Jiwa di Depok ini baru di Cimanggis. Yaa gue sih baru nemuinnya disitu. Belum ada di cabang lain yang udah ada di Depok.

Gue beli dua Toast yang Ham & Cheese dan Thai Sweet Chili. Kedua toast ini sekilas emang mirip. Tapi yang namanya mirip belum tentu sama.

Karena yang Ham & Cheese ini isinya udah pasti ada beef ham, selembar keju, sedikit salad dan daun bawang. Dan pake susu kental manis juga nih, makanya rasanya jadi seru banget, gurih ketemu manis jadinya meledak dimulut.

Kalo yang Thai Sweet Chilli ini, isinya ada kejunya juga ada saladnya juga ada saus sama manis khas thailand, dan masih pake susu juga. Dan ternyata rasanya sama-sama meledak. Yang gue suka juga, toastnya ini lembut banget, dan cukup tebel lah kalo menurut gue.

Semoga ada cabang lain di deket rumah yang tempatnya lumayan nyaman.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?