Kedai Kupi Aceh Abuwa  [ Kafe ]
3.5 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Kedai Kupi Aceh Abuwa

[ Kafe ]
3.5 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. M. Yusuf Raya No. 42, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Tidak Buka Lagi 089636725078, 081932061456

089636725078, 081932061456

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kupi Aceh Abuwa [ Depok II Tengah ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542943478
    https://assets-pergikuliner.com/rISrRKZQjjBMdKE_ossB2kP-mfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161210/picture-1542943478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ffyYVXFZCGqm1GT6HxCTk8_jx3k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161210/picture-1542943478.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542943479
    https://assets-pergikuliner.com/ZLVyA1OJMROaBC-fAgFCBbvm3lQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161211/picture-1542943479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xdvz-YnVoa0oZKVzoYIwrOnWl2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161211/picture-1542943479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542943479
    https://assets-pergikuliner.com/dE5rQroJobFdj8UG6fadYAjn7Mw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161212/picture-1542943479.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jJ96UuyjRMtXFgvSIzUQLpqZ2iw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161212/picture-1542943479.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542943480
    https://assets-pergikuliner.com/yW-TJ3ZG7BlY2PKWgBLcTh6v1R4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161213/picture-1542943480.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xUjqfhCuU49tIuTfE-kGV9mMZ3M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161213/picture-1542943480.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Kupi Aceh Abuwa

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

914 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ngaceeeeh

Ada yang baru nih di kawasan Sukmajaya, Depok. Kedai yang makanannya berasal dari Aceh, dia punya nama Kedai Kupi Aceh ABUWA. Tempatnya sih ga jauh-jauh banget kalo dari jalan Juanda dan ga perlu puter balik, kecuali kalo kelewatan.

Buat makan malamnya ada Mie Aceh Goreng Daging, mie goreng yang khas asli dari Aceh ini, tekstur mie nya tebel dan kenyal. Dan ga gampang putus, mungkin mie nya ini direstui sama orang tuanya, makanya ga gampang putus. Kalo rasa makanannya emang udah khas Aceh banget, pedes dan rempah-rempahnya juga berasa.

Teh Tarik Hangat, teh yang dipesen ini emang bener-bener rasanya khas banget. bukan teh tarik sasetan. Aromanya begitu menggoda hidung, bulunya dan semua rongganya. Apalagi pas dilidah! Cocok sama selera gue.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1906 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kedai khas Aceh...

Kedai Kupi Aceh Abuwa

Lagi, sebuah kedai baru yang hadir di jalan KH. M. Yusuf Raya Nomor 42, Depok. Kedai Kupi Aceh Abuwa namanya. Tampil dengan konsep sederhana, kedai ini menjagokan aneka menu khas Aceh seperti Mie Aceh dan Kopi Aceh sebagai hidangan utama. Meski sangat baru, tapi mereka hadir dengan konsep yang cukup matang, rapi dan bersih.

Mie Aceh Goreng Daging (Rp.20.000,-) sepiring mie khas Aceh yang diberi potongan daging sapi, kacang goreng, acar dan emping. Cita rasa masakan tradisional sangat kental dilidah dengan hadirnya bumbu serta rempah yang kuat. Tekstur daging sangat empuk. Sebagai restoran baru, nampaknya mereka cukup serius menyajikan menunya.

Kopi Sanger (Rp.10.000,-) secangkir kopi susu hangat yang disaring. Kopi ini terasa sangat otentik dan khas. Harumnya kopi tradisional sangat kentara saat dihirup. Rasanya pun juga tradisional banget, dia lebih menonjolkan sisi acidity dari si biji kopi. Jadi inget pas lagi jalan-jalan ke daerah Sumatera.

Teh Tarik Hangat (Rp.10.000,-) tak mau kalah dengan kopi sanger, teh tarik disini pun sangat kental sentuhan tradisional. Meski agak kemanisan, tapi cita rasa serta harumnya teh tarik yang khas, sangat kuat. Saya sih suka...

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat