KFC 
4.0 2 review

KFC

4.0 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Mal Cinere, Lantai 1
Jl. Cinere Raya, Cinere, Depok

Buka - Rabu (07:30 - 23:00) 021 7540668

021 7540668

Buka Senin - Kamis (07:30 - 23:00), Jumat - Minggu (07:30 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KFC [ Cinere ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510313376
    https://assets-pergikuliner.com/e_jwlvtCM5Kq8tZDv3K5RGcaiwQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731132/picture-1510313376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lwvvcnXorC5igXgmJpIXhOK_jQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731132/picture-1510313376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510312403
    https://assets-pergikuliner.com/lq_xu9ZplEo2kOv5Q5kKd2c1mxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731100/picture-1510312403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lfORagmqzq_M-4ATLsiaBuJA2s8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731100/picture-1510312403.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KFC

Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Icecream sundae

Jakarta lagi panas2nya nih jadi pas banget kalo makan icecream biar badan dan hati jadi seger hihi.

Aku beli icecream sundae yang coklat rasanya sih sama kaya icecream2 biasa ya lumayanlah buat menghilangkan panas aja. Coklatnya ga terlalu banyak dan ada sedikit taburan kacang diatasnya.



Follow instagram @eatimology

Thankyouuuu

Menu yang dipesan: Sundae

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Yuuummmyyy

Sore2 makan ayam kfc + nasi beuuhh mantep banget ayamnya crispy kulitnya banyak lagi haha.

ini tempatnya ada didalem cinere mall dari luar udah keliatan ada tulisan kfc nya kok. Tempatnya ada outdoornya jg tp ga terlalu luas juga.


Follow instagram @eatimology

Thankyouuu

Menu yang dipesan: Ayam crispy + Nasi

Tanggal kunjungan: 09 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat