KFC 
3.53 3 review

KFC

3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Ciplaz Depok, Lantai Dasar
Jl. Margonda Raya Km. 4, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Selasa (08:00 - 22:00) 021 7759740, 14022

021 7759740, 14022

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KFC [ Pancoran Mas ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536032888
    https://assets-pergikuliner.com/rg3fIVxP8rN2EsKfSBn45kiQu8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057534/picture-1536032888.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4NjJTL7_E_pJ_7HSnr31lzp3XY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057534/picture-1536032888.JPG 2x
    385290
  • Picture 1461901430
    https://assets-pergikuliner.com/dERn6I4sCV-_Zp1MWcfeTBU0lQU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/210147/picture-1461901430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xElkhkmu6cr2gjEhmI_GEF7LfK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/210147/picture-1461901430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535868696
    https://assets-pergikuliner.com/yPHaoORuk9PQXcHREJD6kS0BP3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055046/picture-1535868696.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kc9PXjw3BiLzXqTVqRVrvXJQID4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055046/picture-1535868696.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535868697
    https://assets-pergikuliner.com/bA0ndWm0y7lscRKuSqWA5XBaP8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055047/picture-1535868697.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dw8A0i057v7KHUhk33TLkLXc9l8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055047/picture-1535868697.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk KFC

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2153 Review

Level 20

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ke sini minum doang sih

     Akhir tahun, jalan-jalan. Ngga sih sebenarnya karena lagi menunggu sesuatu yang lagi diurus di mall seberang (dan karena kurang tertarik dengan restoran mall seberang) makanya saya ke sini.
      Namun karena lagi pengen murah, mesennya Mocha Float doang hehe.
      KFC ini lagi ramai. Ramai anak-anak, entah kenapa ramai saya juga ngga tahu, tapi ya keramaian yang menurut saya terlalu ramai ini mengurangi tingkat kenyamanannya.
        Meskipun Mocha Floatnya epic.. enak
       Overall, Ada 2 rival abadi yang sebelahan di Ciplaz Depok lantai dasar ini, sayangnya karena saya belum pernah ke yang sebelahnya, saya tidak bisa merekomendasikan. Namun, dibanding KFC yang lain, sepertinya ada yang lebih baik sih .. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Mocha Float

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2536 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Hotrods nya enak, pedes, manis dan gurih...

KFC

Hotrods Combo 2 (Rp.40.000,-) merupakan menu terbaru dari KFC yang terdiri dari dua tusuk fillet ayam goreng tepung renyah yang disiram saus dan mayo, serta nasi bercita rasa rendang dan minuman ukuran kecil. Nah si hotrods nya sendiri mirip banget sama sempol, tapi rasanya jauh lebih enak sih menurut saya. Udah gitu sausnya tuh pedes manis, jadi makin ketjeh. Saya suka banget...

Menu yang dipesan: hotrods

Tanggal kunjungan: 02 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahmi Febriani

119 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.4  

Crispy chicken

Sebenarnya udah lumayan sering makan di kfc ini. Letaknya di lantai dasar, paling depan banget.

Kfc ini kayanya kfc tertuaa yang ada di Depok.

Dari dulu sampai sekarang ga banyak perubahan pada interiornya..

Paling sering sih beli panas alias paket nasinya kalau lagi pengen makan fried chickennya. Biasa pilih yang crispy chicken karena ayamnya sudah teraasa pedaas. Atau kalau lagi pengen ngemil aja paling beli salah satu menu gocengnya. Floatny enak2 yang da di menu goceng sekarang ini paling fav si yg mango. Segar rasanyaa

Menu yang dipesan: Wings Bucket

Tanggal kunjungan: 29 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?