Ko-Ka Resto  [ Jepang ]
3.9 2 review

Ko-Ka Resto

[ Jepang ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Kemakmuran Raya No. 38 (Samping Klinik Naura Medika), Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Buka - Sabtu (11:00 - 23:00) 082225928285

082225928285

Buka Senin - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ko-Ka Resto [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1602045288
    https://assets-pergikuliner.com/VFLfQfsd5YaDr3OzY3zWBjRDyx0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035279/picture-1602045288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2J_lpy_K_XPnSynl4r6f97aDkZc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035279/picture-1602045288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602045288
    https://assets-pergikuliner.com/7mbJTVcxQoqU-fUBbkyoFcZY7-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035280/picture-1602045288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gY8Kbggms9kLEth1yDza15-DWJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035280/picture-1602045288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602045289
    https://assets-pergikuliner.com/OUJCiFH2QkUgGS_QTliZ2BU_sVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035281/picture-1602045289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vpJoSckJnDGXW7covZ8T480SiTw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035281/picture-1602045289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602045289
    https://assets-pergikuliner.com/beWIcVm3VPZyBN4UbjWDVm9eKzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035282/picture-1602045289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GCDDnz2fMV3aFpdJ0yxk9ZCF8q8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2035282/picture-1602045289.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ko-Ka Resto

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

bukan ramen dan udon biasa

Wah.. makan malam gue berasa istimewa banget karena makan malam gue menu noodle yang terkenal banget di Jepang. Gue mampir ke Ko-Ka Ramen ini sebenernya ga disengaja. Karena tempat yang dituju udah tutup, dan deket adalah Koka Ramen ini, makanya gue mampir kesini.

Koka Ramen ini tempatnya jadi satu sama Bobal, café dengan dessert nya yang juara banget enaknya. Meskipun yang hadir duluan disini adalah Bobal, tapi kalo kesini mau makan hanya ramen, yaa dipersilahkan.

Gue mesen Tori Katsu Ramen, yang isiannya juga simple banget, telur setengah potong, seaweed, dan daun seledri. Dan pastinya si Chicken Katsu yang jadi primadonanya dari ramen ini. Gue baru nyruput kuahnya udah terasa umaminya. Kuahnya ini lezatnya bersaing banget. udah gitu noodlenya juga cukup kenyal dan lembut.

Yang satu lagi gue nyobain Beef Yakiniku Udon, ga kalah enaknya juga nih dari ramen yang tadi, Yakininku Udon, kuahnya aja udah lumayan gurih, ada manis-manisnya juga, dan daging nya itu loh, lembut dan empuk banget. tapi yang bikin maksimal lagi udonnya ini juga tebel dan lembut. Bikin kenyang dan Beef Yakiniku Udon ini.

Gue juga mesen Yaki Tori Gyoza, menu appetizer ini juga rasanya enak, lembut didalemnya tuh terasa banget sampe kunyahan terakhir. Karena emang daging ayamnya tuh lembut sih yaa, ditambah kulit gyozanya yang bikin nagih, jadi emang patut diacungi jempol.

Selain makanannya, minuman yang gue pesen, ada Melon Punch dan Orange Yakult ini juga seger banget. meskipun cuma sirup rasa melon dan sirup rasa jeruk, tapi tambahannya itu yang bikin makan malam ini jadi terasa sempurna.

©prido

Tanggal kunjungan: 10 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2350 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

udon dan ramen enak, ga pake mahal...

Kangen banget makan ramen enak di mall-mall ibukota, membuat saya coba-coba mampir ke sebuah kedai ramen sederhana yang lokasinya engga jauh dari rumah. Nama tempatnya Ko-ka Dry Ramen. Gerai mereka itu menyatu dengan Bobal, yaitu terletak di jalan Kemakmuran, Depok 2 Tengah. Nah karena judulnya aja coba-coba, jadi saya engga ekspektasi apa-apa nih soal rasanya.

Pesanan pertama saya kali ini adalah Beef Yakiniku Udon (Rp.39.000,-) surprisingly kuahnya tuh enak lho. Sensasi gurih manisnya dapet banget, engga kalah sama kuah udon restoran di mall-mall. Tekstur udonnya pun kenyal dan lembut, begitu juga irisan daging sapinya lembut, juicy dan bumbu kuahnya meresap kedalam. Pesanan kedua saya Tori Katsu Ramen (Rp.33.000,-) semangkuk ramen dengan kuah asin gurih yang lumayan kentel dengan tekstur ramen lembut. Potongan katsunya pun besar dan enak. Engga nyangka aja ternyata ramen sama udon mereka bisa seenak ini.

Sebagai tambahan lauk saya pun memesan Yaki Tori Gyoza (Rp.16.000,-) gyoza nya lembut, gurih dan sangat beraroma. Jangan lupa makannya dicocol ke sambal yang rasanya oke banget, pedesnya pas. Sebagai pelepas dahaga saya memilih Melon Punch (Rp.15.000,-) dan Orange Yakult (Rp.18.000,-) keduanya nyegerin dan sukses menghapus dahaga karena efek kepedesan...

Tanggal kunjungan: 08 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?