resmi KoAoYU  [ Kafe ]
4.6 2 review
resmi

KoAoYU

[ Kafe ]
4.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Jl. Tirta Gede No. 107, Cimanggis, Depok

Buka - Rabu (12:00 - 20:00) 081218304280

081218304280

Buka Selasa - Jumat (12:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (08:30 - 20:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KoAoYU [ Cimanggis ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1614069730
    https://assets-pergikuliner.com/3RQQN1oj_8zCWxEtBrdWT_tr7XQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153267/picture-1614069730.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ETx912a2p5wsz1WRCKDlXoPf6XU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153267/picture-1614069730.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614069731
    https://assets-pergikuliner.com/Lv8FgMO_R7XjNnfkqdhiJaiu3J0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153268/picture-1614069731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yBf4t1Qo-OkOBHEtKDDtBrSjeBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153268/picture-1614069731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614069731
    https://assets-pergikuliner.com/BHozGwIUFK7kdQlvgoHpcz7MupU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153269/picture-1614069731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2xpAY2uXA_UVSiOkDGJ-UyGxgtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153269/picture-1614069731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614069732
    https://assets-pergikuliner.com/YArL-ihDlWxeqVFClkqwQ4ZST7c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153270/picture-1614069732.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZHubI17UHfFFdFJpphmY3EpD_oA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153270/picture-1614069732.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KoAoYU

Foto Profil Rachmat Kartono

521 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert

4.2  

KAYU

Hidden Gem di Harjamukti Cimanggis, yang paham daerah sini pasti gampang sih cari lokasinya. Lokasinya ada dibelakang Taman Bunga Wiladatika, tapi biar lebih gampang lagi ya ikutin aja kordinat dari Pergikuliner ini...

Konsepnya menarik banget karena pakai Rumah Joglo yang jarang banget ditemuin di kota Depok, pas kesini jadi berasa lagi ke rumah mbah. Ademnya seger, jadi ga perlu sih pakai AC di indoornya ya karena joglo ini dinding2nya serba kayu semua & plafonnya tinggi jadi sirkulasi udaranya sempurna...

Disini cobain You Cool & Cookiesnya,

- You Cool, yaitu Susu + Yakult + Perasa Lecy. Flavournya dapet semua ini, Getir Yakultnya terasa - Susunya juga pas & Flavour Lecynya keluar banget. Ini nyegerin, pas dinikmatin untuk nyantai...


- Cookies, ini enak tekstur Cookiesnya pas dengan beberapa coco chips & ada potongan kacangnya. Ukurannya juga lumayan besar...

Menu yang dipesan: You Cool, Cookies

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melly Nursyifa

12 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Ngopi Yuk (06)

Namanya koaoyu, tapi huruf besarnya KAYU, sisanya ornamen berbentuk o kecil, sama dengan konsepnya kali ya, begitu nyampe masuk komplek, masuk semak-semak, liwatin rumah gede-gede mobil banyak-banyak, liat pemandangan danau, belok dikit, et nyampe. Bagusnya dia ada plang namanya, jadinya kita kagak keder'.

LOH KAYU SEMUA BAGUS AMAT

Langsung shocked!
Mungkin mba nya juga shocked, ini orang gila mana ngopi siang-siang. Soalnya gue nanya dulu buka kagak, saking gedenya lahan, sepi banget coy! ENAK BANGET! Suasana tenang, adem banyak pohon, banyak ulet bulu, kucing ada, masuk ke belakang masih liat pemandangan kayu-kayu.

Ampun dah, enak banget daripada rame-rame anak nongkrong, beneran ciyus, ngga oong.

Sayang makanannya cuma ada kue rangi aja, lainnya belum available, ngga ada makanan berat juga.

Charger ada di beberapa seat, dan rumah ini memang terbuka banget, jadi angin masuk depan belakang, dan ngga panas. Ah asli enak banget, berasa orang tajir cibubur, berasa temenan ama rumah yang kita liwatin tadi, yang mobilnya banyak. Samlekum.

Americanonya enak banget, kental, ngga pait ngga asem, dan berasa banget rasa kopinya, enak! Manual brew nya apalagi, rasa strawberry, nangka, lychee, semua buah! Dan ngga pait maupun asem, jarang ada coffeeshop yang bijinya enak baristanya yang bikin pun, bikin kopinya enak, ini enak semua!

Kue rangi nya juga modern abis, tampilannya cantik dan rasanya enak, gulanya ngga terlalu manis, kue ranginya juga ngga seret, saking lapernya, ngga sempet di foto, ini aja cuma foto manual brew, americanonya langsung abis.

Cuma kalo mau ke kamar mandi, berasa kaya mandra lagi mandi di pilem si doel. Soalnya kamar mandinya misah, pemandangannya kebon, lampunya kecil di atas, dan kamar mandinya ngga gede-gede amat! Berasa mandra kan lu.

Mau ngobrol lama enak, mau nugas tenang, mau wfh juga kagak banyak gangguan, POKOKNYA AKU MAU BALIK LAGI.

Makasih ya koaoyu, sukses terus ya.

Menu yang dipesan: Americano, Manual Brew, Kue Rangi, Kopi Susu Aseli

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2021
Apa yang dipesan?