Review Pelanggan untuk Kopi Poligami

Poligami No, Kopi Poligami Yes.

oleh Prido ZH, 18 September 2020 (2 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami

Ada yang mau di Poligami ? pasti sedikit yang mau. Kalo kopi ? pasti banyak yang mau. Tapi kalo Kopi Poligami ? kayanya harus banget banyak yang nyoba. Biar tau enaknya kopi poligami itu gimana. Tapi kalo ga ada yang tau kopi poligami itu dimana? Coba aja dateng ke kawasan Depok II Tengah, di Jalan Tole Iskandar, deket pertigaan yang mau ke kawasan GDC. Disana ada Kopi Poligami yang setiap hari rame sama anak muda.

Di Kopi Poligami ini lebih nyaman menikmati kopinya di area outdoor, tapi buat para anti ngebul, pasti lebih pilih didalam. Karena area ber-AC nya juga tidak terlalu luas, makanya lebih seru nongkrongnya diluar. Dan nikmatnya ngopi tuh bisa dapet banget.

Disini gue mesen yang udah pasti, ada Kopi Poligami. Es kopi susunya Kopi Poligami, yang rasa kopinya enak seperti di-poligami. Ehh tapi gue ga tau rasanya poligami itu gimana, tapi gue tau rasanya es kopi susu ini seperti apa. Yaitu lembut, gula arennya oke banget, dan acidnya kopi bisa nyatu sama susunya.

Berry Matcha, menu yang ini gue baru nemuin disini nih. sebuah minuman matcha yang dicampur dengan syrup dengan rasa berry. Sumpah sih ini matcha dan berry ternyata bisa oke banget. asem asem nya berry dan gregesnya matcha tuh muaah banget.

Gue juga mesen cemilan yang berupa Roti Maryam Choco Crunchy. Yang biasanya gue liat roti maryam ini ada di semua stasiun KRL, dan gue nemuin roti maryam di Kopi Poligami. Bentukannya yang bulat, ternyata teksturnya kenyal dan kalo disobek, dia akan melingkar ngikutin bentukan adonannya. Kalo rotinya sendiri, rasanya tuh gurih dan plain, makanya dikasih topping cokelat dengan Crunchy didalamnya. Yaa udah tau lah yaa ini dari cokelat merk apa. Yang jelas sedap banget Roti Maryam Choco Crunchy ini, sama minumannya juga.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami
Foto Makanan di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami
Foto Interior di Kopi Poligami

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Poligami

(Kafe)

Jl. Tole Iskandar No. 40, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1142 Review

1685 Makasih