Kopi STAsion  [ Kafe ]
3.1 2 review

Kopi STAsion

[ Kafe ]
3.1 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

SPBU Juanda
Jl. Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok

Buka - Kamis (12:00 - 23:00) 081905512194

081905512194

Buka Senin - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi STAsion [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535424066
    https://assets-pergikuliner.com/D45lh16sq-iO78ajhypyjIspTxk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048394/picture-1535424066.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M1oxsYTSHK_LpcQFyLHsV-D_HZ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048394/picture-1535424066.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535424067
    https://assets-pergikuliner.com/Dsu5r9dMfrDvx9bMtu9UmH0-sUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048395/picture-1535424067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PfByp22ToLzm5aDpjzueZ6LGTIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048395/picture-1535424067.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopi STAsion

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1906 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

ngopi di pombensin...

Dikitup dari namanya, Stasion. Ini kopi bukan lagi di stasion kereta yang lagi siap-siap mau mudik. Tapi kedai kopi yang baru buka pada tanggal 8 Agustus 2018 ini bertengger didekat pom bensin, tepatnya di area pom bensin jalan Juanda, Depok.

Ga gede-gede aja lah tempatnya, tapi ga kecil-kecil amat juga. Lumayan bisa bikin relax nongkrong disini, udah gitu ada musiknya, jadi bisa sekalian karokean dalam hati. Soalnya kalo mau karoke beneran mah ke Inul V*sta aja mendingan, biar lebih puas.

Es Kopi Cinta (Rp.17.500,-) merupakan minuman kopi unik yang mereka punya. Jadi olahan biji kopi khusus ala Kopi Stasion dipadukan dengan sirup strawberry. Rasanya manis mirip permen dengan sensasi kopi yang hanyut didalamnya.

Kopi Hari Ini (Rp.17.500,-) merupakan kopi dengan sirup cokelat mirip mochaccino yang menggunakan espresso houseblend arabica dan robusta. Mereka menyuguhkan komposisi cokelat yang menyelimuti pekatnya espresso. Cukup creamy dan lumayan asyik dari minuman sebelumnya nih...

Menu yang dipesan: Es Kopi Cinta, Kopi Hari Ini

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

914 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ngopi di pombensin

Bawa mobil atau motor ke pombensin tuh pasti buat ngisi bensin atau numpang pipis atau mau shalat. Tapi kali ini gue bawa motor ke pombensin bukan buat ngisi bensin, tapi buat nongkrongs sambil ngopi ganteng.

Hah ? kok bisa? Iyaa lah, sekarang udah hadir nih tempat nongkrong di pombensin. Tapi ga di pombensinya juga sih. Lebih tepatnya di area ruko-ruko SPBU, namanya Kopi STAsion.

Kopi STAsion sendiri di depok udah ada 2 cabang, ga tau deh kalo dicabang lain. Kalo yang ini ada di SPBU Jl IR Juanda Depok. Dan tempatnya yaa ga gede-gede banget. Cuma bisa lah lepas penat disini.

Es Kopi Cinta ini kopi susu yang dikasih sirup strawberry. Jadi rasa kopi susunya ini jadi manis-manis lucu gitu, karena kopi ditambah susu & pake sirup strawberry.

Kopi Hari Ini jadi minuman penghangat malam ini. Kopi ini seperti Mochacinno. Mungkin sirupnya yang kental, menjadikan rasa kopi jadi kalah sama sirup cokelatnya. Padahal kopinya ini olahan arabika dan robusta. Overall.. saya sukaaaaak. Oke.. sampai ketemu di Jakarta.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat