Review Pelanggan untuk Lain Hati

obat ngantuk...

oleh yudistira ishak abrar, 14 Mei 2020 (6 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati

Perjalanan es kopsus kekinian saya berlanjut ke Kopi Lain Hati. Bukan tanpa alasan mampir dulu ke gerainya yang ada di daerah Pekapuran ini, karena nanti malem kebagian jadwal ronda, supaya kuat melek jadinya ngopi dulu deh. Selama pandemi ini, Kopi Lain Hati hanya menerima pembeliam online dan take away. Padahal gerainya yang disini cukup nyaman dengan desain kekinian yang nyaman dan modern.

Kopi Bucin (Rp.18.000,-) minuman hangat base espresso, susu panas dan taburan cokelat sebagai finishing touch. Tau ga, ternyata sesuai namanya, minuman ini tuh rasanya manis dan pahit, mirip sama yang dirasain para bucin bucin gitu. Nuansa susu datang dengan deras bersama pekatnya kopi dan sentuhan dark chocolate. Porsinya cuma 3/4 paper cup, jadi cukup kentel pas diseruput.

Es Kopi Tikung (Rp.23.000,-) kenapa dinamain tikung? Soalnya es kopi susu ini bukan cuma terbuat dari espresso sama susu aja, tapi juga ada si penikung yaitu tiramisu. Sesuai dengan perannya, tiramisu berhasil jadi tukang tikung yang piawai, dia cukup menonjol dengan nuansa kacang-kacangan serta manisnya. Baru setelah itu ada cita rasa kopi dan susu yang tercerai berai setelah ditikung...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati
Foto Eksterior di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lain Hati

(Kafe)

Jl. Pekapuran No. 9, Tapos, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2210 Review

3143 Makasih