Lapan Duobelas Palembang Resto  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Lapan Duobelas Palembang Resto

[ Indonesia ]
3.47 3 review

Lapan Duobelas Palembang Resto [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547025352
    https://assets-pergikuliner.com/QvkBKMblkeX_Uhc3jJax2hFcX64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214820/picture-1547025352.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LKZ3g8rdohF6XKoqb2gMDCi-Gbs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214820/picture-1547025352.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547025352
    https://assets-pergikuliner.com/-eK2eAWTAyNaBbZeWyvZGpYPl_c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214821/picture-1547025352.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zHfExwMuaLs3wxbEdu_xNV05VHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214821/picture-1547025352.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547025352
    https://assets-pergikuliner.com/NizEWdgkqfqOwc_ain9gKhV6UZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214822/picture-1547025352.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AbCFWl2Fbmw76ef73ds0pP3Ry9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214822/picture-1547025352.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547025352
    https://assets-pergikuliner.com/65TPCguOfA9XlivORwAVXrG3oSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214823/picture-1547025352.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_QklqRNQ9xLXBns11joZUUwESkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214823/picture-1547025352.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546823294
    https://assets-pergikuliner.com/w4ADZ0vxu4qSZo1N68fyJBApwUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210973/picture-1546823294.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/x9us4riAVGdeNYnzyMoXI7AtZT0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210973/picture-1546823294.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546823295
    https://assets-pergikuliner.com/tiLSjJfwHbKygzSr5T9a1gVMnT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210978/picture-1546823295.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fgXP1EcpMJVp9ZLTLHyRbiJZWXI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1210978/picture-1546823295.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lapan Duobelas Palembang Resto

Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

298 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

makan empek empek berasa di palembang

Pempek lapan duo belas Palembang Resto satu ini udah jadi opsi pertama kalo pengen makan pempek.

Ada di Jl. Raya Margonda Deket Lampu Merah Margonda yang asli deket banget dari rumah aku heheh....
menu yang disediakan disini cukup beragam tidak hanya pempek saja, untuk pempeknya harganya cukup murah dan rasanya juga enak, ikan nya berasa sekali, bumbunya menyerap dan wangi.

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2032 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

akhirnya nyobain tempoyak...

Lapan Duobelas sebenernya merupakan Pempek Pak Raden yang hanya berganti nama. Semua menu dari Pempek Pak Raden pun ada semua disini. Entah kenapa tempat ini sampai berganti nama, tapi yang jelas lokasi, bentuk tempat maupun penggunaan furniturnya masih sama kaya yang dulu.

Brengkes Patin Tempoyak (Rp.25.000,-) merupakan masakan khas Palembang berupa pepes ikan patin yang diberi bumbu tempoyak. Ikannya cukup lembut dengan sensasi rasa manis dan gurih yang berasal dari tempoyaknya.

Lenggang Goreng (Rp.22.500,-) masakan sejenis pempek, namun bedanya mereka menambahkan kocokan telur yang diaduk bersama potongan pempek. Jadi mirip omlet yang ada isian pempeknya. Rasanya gurih dari pempeknya dan dari kocokan telurnya juga. Siraman saus cukanya bebas tuang sendiri nih, jadi bisa menikmati sesuai selera.

Mie Goreng Ayam (Rp.19.000,-) mie goreng nya agak terlihat pucat dengan isian potongan ayam, otak-otak, telur dan sayuran. Tak lupa diberi kerupuk dan irisan timun serta tomat. Rasanya cukup gurih namun hanya sekedar ya biasa aja.

Kerupuk Kemplang (Rp.30.000,-) sebagai temen makan, rasanya engga lengkap kalo engga make kerupuk. Nah, disini mereka juga nyediain beberapa jenis kerupuk khas Palembang, salah satunya ya kerupuk kemplang yang juga terbuat dari ikan tenggiri. Rasa ikannya berasa bangey dan bau harumnya juga kuat.

Jeruk Nipis Hangat (Rp.10.000,-) air perasan jeruk nipis yang diberi tambahan gula ini cukup nyegerin karena ada sedikit tendangan asem-asemnya gitu...

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

975 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

pempek pake telor dadar feat. ikan patin

Terakhir makan Pempek waktu itu gue makan di pempek proklamasi yang di depok tengah. Terus ngerasain enaknya pempek, jadi kepengen lagi tapi maunya nyobain ditempat lain. Dan kayanya seru juga makan pempek di Lapan Dou Belas ini. Ketika sudah di TKP, dan ternyata menunya banyak banget, akhirnya mesen yang lain. Pempeknya hanya sekedar add-on aja deh.


Gue baru tau yang namanya Brengkes Patin Tempoyak ini makanan dari ikan patin yang dipepes dan bumbunya ada buah durennya. Sumpah yaa ini pertama kalinya gue makan menu ginian, dan rasanya mantul banget. gurihnya dapet, rempah-rempahnya oke banget, daging ikannya juga lembut dan matangnya juga pas. Apalagi durennya, yaa meskipun ga banyak, tapi berasa. Yaa lebih enaknya lagi daging patin nya ditambah, durennya juga ditambah. Terpisah aja deh durennya. Hahaha.


Dan berhubung gue lapernya ga nahan dan pengen makan berat, mie goreng pun hadir disini. Mie Goreng Ayam yang gue pesen ini secara tampilan ga beda jauh sama mie goreng tek-tek lainnya. Bedanya mie nya disini ada otak-otaknya. Dan bumbunya juga ada sedikit rasa rempahnya. Yaa bawaan Palembang mungkin.


Dan yang berbau Pempek, ada Lenggang Goreng. Makanan yang diambil dari potongan pempek digoreng dengan telur dadar. Dan pempek ini disajikan dengan topping bihun dan bubuk merica ala pempek. Dan jangan dilupa disiram makannya pake cuka pempek. Biar makin yahuuuuut!.


┬ęprido. (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat