Review Pelanggan untuk Lapar Kenyang

iya.. kenyang!

oleh Prido ZH, 13 Januari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Interior di Lapar Kenyang
Foto Interior di Lapar Kenyang

Kalo laper yaa makan, kalo kenyang yaa Alhamdulilah lah yaa.. tapi kalo laper dan bingung makan apa yang kenyangnya enak, yaa udah ga salah lagi nih. Makan di restoran Laper Kenyang yang ada di Margocity udah pasti Lapernya ilang, Kenyangnya mantab.

Laper Kenyang ini makanannya nasi yang pake mangkok. Jadinya Rice Bowl. Dan lauknya didalam nasi ini bisa pilih ayam, atau daging sapi, dan ada banyak pilihan sausnya.

Telur Mayo, menu yang satu ini harusnya pake nasi, tapi karena harus jaga keseimbangan badan dan hidup, makanya mesen ini dan minta ga pake nasi. Dan yang ini dagingnya daging ayam, yang disiram pake telur yang mirip omelette yang udah diaduk sama mayo. Rasanya ada gurihnya ada asinnya dan ada seger-segernya, karena ada saladnya juga.

Bumbu Rahasia, kalo yang ini gue pilihnya daging sapi, yaa biar berasa beda dan bisa cerita ke anak-cucu kalo yang bumbu rasahia ini bumbunya emang dirahasiakan. Rasa tuh ada pedes manisnya, tapi ada gurihnya juga. Dan emang bikin kenyang banget. yaa secara kalo yang ini pake nasi.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Lapar Kenyang
Foto Interior di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang
Foto Makanan di Lapar Kenyang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lapar Kenyang

(Indonesia)

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1873 Makasih