LAPER  [ Kafe ]
3.72 5 review

LAPER

[ Kafe ]
3.72 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.0

Jl. Sentosa Raya No. 64, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok
( Alamat Lama: Jl. Kejayaan Raya No. 280, Depok Timur, Sukmajaya, Depok )

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 087775231714

087775231714

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

LAPER [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1638731133
    https://assets-pergikuliner.com/J26XTIlYMmUK7mFfFvQ4WF82ars=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2371249/picture-1638731133.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q1xv6iy-zqVaT4_4o_i4y7QaLoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2371249/picture-1638731133.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk LAPER

Foto Profil initial R

593 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert

3.6  

Sesuai harga...

*Review di lokasi lama.

Sudah lumayan lama ga melipir ke Laper ini, untuk interior tidak banyak berubah tapi setelah melihat daftar menu ternyata banyak berubahnya. Yang dulu bisa pilih karbo antara Nasi/Kentang/Spagetti untuk saat ini sudah tidak lagi & ada beberapa penampakan menu" baru juga...

Kali ini icip Wagyu Steaknya dengan saus Teriyaki, pesanan tiba. Untuk penyajiannya, potongan Wagyunya agak kecil ya sesuai harga sih - Kentangnya lumayan banyak porsinya & potongan vegenya.

Rasa? Tekstur Wagyunya agak juice, masih agak kenyal, enak tapi ga terlalu istimewa. Saus Teriyakinya gurih & ada sedikit rasa pedas diujung lidah. Kentang gorengnya matangnya pas sampai ke daging dalamnya...

Menu yang dipesan: Wagyu Steak

Tanggal kunjungan: 13 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2022

1048 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Laper Euy

*Review di lokasi lama.

Tempat makannya ada dua lantai tapi lebih luas di lantai atas. Menunya berbentuk hot plate dengan pilihan karbo dan saus. Gw nyoba chicken katsu dengan karbo kentang goreng dan saus laper. Untuk porsi dengan harga terjangkau lumayan oke buat makan-makan.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu

Tanggal kunjungan: 30 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Western ala Depok

*Review di lokasi lama.

Biasanya orang kalo laper yaa makan, tapi kali ini gue terbalik. Kalo makan yaa ke Laper. Yaa karena ada tempat makan yang namanya Laper di Sukmajaya Depok. Laper ini masih dibawah naungannya Kopi Dulu, makanya lokasinya juga masih satu kecamatan sama Kopi Dulu. Dan tone restorannya juga hampir mirip sama coffeeshopnya.

Di Laper ini menu makanannya western, tapi biarpun western, harganya sangat terjangkau. Dan udah pasti dijamin puas. Menu yang tersedia aja bisa pilih mulai dari ikan, ayam atau daging sapi. Dan side nya juga bisa pilih nasi, kentang atau spaghetti. Nah sauce nya juga bisa pilih nih, mau pake keju, blackpepper atau asam manis. dan semua itu bisa dipilih sesuai sama selera kita.

Gue sih nyobain semua menu, untuk yang ikan, dari ikan Dori. Potongannya sih emang ga terlalu besar yaa, tapi karena pake side dish kentang dan sayuran, jadi bisa bikin kenyang. ikan dorinya lembut dan ga amis kok, sama sauce nya yang pedas manis, juga cocok sama ikannya.

Untuk yang daging ayam, gue pake sauce blackpepper. Rasa sauce nya ini emang blackpepper banget, tapi sepertinya kurang menonjol pedes ladanya. Dan daging ayamnya juga udah dipotong-potong. Jadi gampang kalo mau langsung dilahap.

Yang daging sapi juga sama kaya daging ayam, dagingnya udah dipotong-potong. Dan kalo yang ini gue pake cheese sauce. Kejunya sih lumayan tebel dan creamy yaa. Tapi kalo rasanya kaya kurang keju banget. meskipun gurih tapi buat gue rasa kejunya itu kurang ‘keju’ banget lah. Overall sih puas gue makan makanan ala western di Laper ini, yaa semoga banyak yang puas kaya gue juga.

©prido

Tanggal kunjungan: 18 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2642 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

porsinya nanggung...

*Review di lokasi lama.

Dari namanya yang unik, LAPER, saya tertarik buat mampir. Lokasinya berada di Jalan Kejayaan Raya, mengisi salah satu unit ruko 2 lantai. Desainnya sangat masa kini, jadi buat yang pengen nongkrong bareng temen-temen cocok banget lah suasanya. Lantai bawah didominasi area kitchen yang merangkap kasir, nah kalo mau duduk yang lebih nyaman ada di lantai atas. Di lantai atas juga Ada area balkon yang bisa dijadikan tempat makan sambil asyik menikmati pemandangan jalan.

Tenderloin Steak (Rp.25.000,-) saus keju dan kentang goreng. Porsinya bisa dibilang sedikit sih, karena hot plate nya pun engga gede. Daging sapinya lumayan empuk dan udah dipotong-potong kecil. Side dish kentang goreng dan sayurannya just so so. Saus keju mereka kentel dan creamy, tapi sensasi cheezy nya agak kurang.

Grilled Dori (Rp.20.000,-) saus pedas manis dan kentang goreng. Menunya sama persis kaya menu sebelumnya, porsinya pun masih sama, sedikit jadi kurang ngenyangin. Hanya lauknya diganti ikan dori dan sausnya pedas manis. Ikan dorinya engga gede, tapi teksturnya lembut. Soal rasa saus sih lumayan, sensasi pedas manisnya pas dilidah.

Chicken Pop (Rp.18.000,-) saus lada hitam dan spaghetti. Menu yang ini agak beda, soalnya engga pake kentang dan saya menggantinya pake spaghetti. Tekstur pastanya mateng dengan baik, jadinya lembut pas digigit. Ayamnya dipotong kecil kecil dan harus disiram says lada hitamnya biar ada sensasi pedes gurihnya...

Tanggal kunjungan: 17 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Roman Ahmad

77 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Anda Laper?

*Review di lokasi lama.

LAPER kata yang pasti dimengerti semua kalangan, Laper? Ya makan 

Salah satu kafe terbaru di Depok ini dari namanya saja sudah cukup membuat penasaran. Disini terdiri dari 2 lantai, dilantai 2nya ada balkon untuk menikmati udah segar.

Untuk pertama kalinya kesini dan pasti akan balik lagi untuk mencoba semua menunya. Coba order Grilled Dori, disini untuk karbonya bisa pilih nasi/kentang/spaghetti & Sausnyapun bisa pilih sesuai selera masing2. Jadi order Grilled Dori - Kentang - Saus Laper (penasaran saus ini).

Jadi Griller Dori itu, daging Dori tanpa tepung yang di Grilled itu enak (sayangnya potongan Dorinya kurang gede) sedangkan Saus Laper itu rasanya gurih gmn gitu enak ga ada pedesnya tp bikin nagih sih. Porsinya cukup ngeyangin, apalagi klo karbonya pake Nasi... 

Oiya, baru tau ternyata LAPER ini satu managemen dengan Kopi Dulu yang baru saja ulang tahun yang ke2nya.

Menu yang dipesan: Grilled dori

Tanggal kunjungan: 13 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?