Lotteria 
4.05 4 review

Lotteria

4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Grand Depok City, Depok Fantasy Waterpark
Jl. Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Depok

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 77833606

021 77833606

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lotteria [ Sukmajaya ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548414613
    https://assets-pergikuliner.com/JInMsFRlu2zhNWUifmqLTtB1gNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1235676/picture-1548414613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X-A1LH4bFvA5gPnD3cIcgyNqjVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1235676/picture-1548414613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548414617
    https://assets-pergikuliner.com/chMe-UHY815CFxC26ttjqEAq56A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1235677/picture-1548414617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uXiI6HmG3kIWigJc-mD41vFrYuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1235677/picture-1548414617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572245993
    https://assets-pergikuliner.com/m8liURE7-0jJJJDmdoeSm-rzExc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655358/picture-1572245993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fg1SeuJjydFAvyeS-N-DmjqEm8Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655358/picture-1572245993.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lotteria

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Lotteria

Makanan cepat saji ala Korea ini punya bumbu yang benar-benar khas. Dan saat makan siang saya memesan Chicken Gangjeong Bowl. Satu porsinya terdiri dari Dak Gang Jeong atau ayam goreng yang dicampur dengan bumbu pedas manis, nasi, dan telur yang lembut. Porsinya pas untuk makan siang. Untuk menu Burger, favorit saya adalah Buldak Burger. Anda juga bisa memesan menu paket dengan tambahan kentang goreng dan minuman.
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

394 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pedes bangetttttt

lotteria ini ayam cepat saji yang ala ala korea gitu. iseng beli yang rasa buldak. aku gak paham makanan korea sih. tapi yaaa pingin aja coba. dan ternyataaaaa pedes bangettt. tapi enak sih. ini ayam gak ada level nya. tapi ya pedes aja. pedes banget menurutku. tapi memang bumbunya bukan kayak ayam pedes pedes sebelah ya. pedesnya agak manis kecut seger mungkin ya pedes ala sambel korea kali ya. dan kulit ayamnya tetep krispi. enak sih. kalo buat yang tahan pedes mungkin nagihin. oiya aku juga pake tambahan keju. jadi buat agak ngeredam pedesnya ya dicocol ke saus kejunya agak banyak.

Menu yang dipesan: Chicken buldak

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

284 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kesini lagi kesini lagi

Hampir sering kesini gara gara tempat kerja tinggal merosot doang kemari hehehe...

.

.

Tempatnya lumayan enak cuma dinginnya cuma di posisi pojokan soalnya AC nya deket situ, wifinya lumayam kenceng kadang engga, dan selalu ada lagu korea yaaa...

.

.

Pesen pake set A 30.an harganya isinya nasi ayam nasi dan salad plus cola pepsi/ aqua mineral, ayam nasi masih panas luamayan kenyanglah heheh

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

284 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mampir ke lotte

Lagi lagi mampir kesini gara gara tempat kerja daerah GDC, jadi mampir ke sini deh.

.

Es coklat 12k

Salad 3K

kentang keju 20K

.

Enak tempat nya gak begitu besar tapi lumayan nyaman ko.

Menu yang dipesan: Es Coklat, Salad, kentang keju

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat