Makaroni Ngehe  [ Snack ]
3.6 7 review

Makaroni Ngehe

[ Snack ]
3.6 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Margonda Raya No. 38 (Dekat Gedung Gramedia), Beji, Depok
( Alamat Lama: Jl. Margonda Raya No. 458C, Beji, Depok )

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 08111236728

08111236728

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makaroni Ngehe [ Beji ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542090205
    https://assets-pergikuliner.com/ORWCDvK9apbgQDi5UPzHYVW4ezI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147828/picture-1542090205.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jnK6tPazfqmBPW4h42gvNrXK8kE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147828/picture-1542090205.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542090207
    https://assets-pergikuliner.com/XTy-YtaiEgNxCO7mABPkiwBWyqQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147829/picture-1542090207.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ju3-9NGW2ab_MuKdgrCsJfKJ5Ig=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147829/picture-1542090207.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542090207
    https://assets-pergikuliner.com/WJTRr1WYZQi8owfZlBi2_KSe2kg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147830/picture-1542090207.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UxWys6k7tD6m5IDPVZ9Z5SRyLVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147830/picture-1542090207.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479633647
    https://assets-pergikuliner.com/gEa-cvn5fJoq3ZkV401EnxRWsYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/385805/picture-1479633647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KsjqDSRS8HZ6aJI3TxgZbg6V18I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/385805/picture-1479633647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505832983
    https://assets-pergikuliner.com/rlyWDafzjLc3q4HjGsskEWyKH7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679046/picture-1505832983.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XSFNbMCk_z7WWPPqbdR0Yq16_-A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679046/picture-1505832983.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505832984
    https://assets-pergikuliner.com/BtRAbtoBM_srttFLl7qWVdiuAtw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679047/picture-1505832984.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/peRC4XmLoatKU4-XbB7FNESiiXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679047/picture-1505832984.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Makaroni Ngehe

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

337 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.2  

Maheee mahe mahe..

*Review di lokasi lama.

Waahh ini sih abang makaroni meracuni perutku yang selalu ingin beli buat cemilan dirumah ataupun kantor. Favotite aku sih yang menu usus. All varian juga enak. Tapi kurang suka sama makaroni basahnya, emang kurang selera aja.

Kalo beli selalu antri ga pernah sepi

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1424 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Seuhah

*Review di lokasi lama.

Order makaroni basah. Pas dicobain disana tuh pedesnya kurang mulu. Daaan pas udah nyampe rumah malah kepedesan asli ga boong. Oiya cobain juga otak2nya yaa bisa di itung sih dapet brp biji doang lol. Btw, asiiiiin banget  mecin otak2nya lebih dominan daripada pedesnya

Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Otak Otak

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Usus VS Makaroni dan Keju dan balado nya enak

*Review di lokasi lama.

Siang siang emang pengen nya ngemil si, kebetulan lagi pengen makaroni. Order lewat gofood.
Aku dan sodara beli beberapa makaroni, cuma aku belo yang makaroni kering keju dan usus balado.
Makaroni keju nya enak, bumbu kejunya gak enak dan rasanya pas. Kalo ususnya aku kurang suka kirain bakal kenyal kenyal gtu eh tau nya sedikit keras tektur nya tapi bumbu balado nya enak si.

Aku juga nyobain makaroni basah balado enak juga loooh.

Tanggal kunjungan: 29 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2225 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Usus dan Bihun

*Review di lokasi lama.

Siang tadi nitip kurir kantor yang lagi tugas ke depok,beli makaroni ngehe. Karena buat ramean di rumah jadi beli yang toplesan, seneng banget dapet usus pedas idr 30k di toples dan yang bungkusan idr 10k aja. Baru kali ini coba beli yang usus,enak,renyah dan ngga bau. Selain itu suka banget sama bihun pedasnya,yang ini juga beli bungkusan dan toplesan. Sesekali memang enak ngemil beginian sambil nonton tv hehe.

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2326 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kriuk-kriuk bikin ngehe...

*Review di lokasi lama.

Ngehe (no)' (adv) 'saat keadaan terlalu mengesalkan dan melebihi ekspektasi, ungkapan yang digunakan ketika KZL dan GMZ terhadap sesuatu yang kelewatan owsom' adalah definisi Ngehe menurut Ali Muhamaram, sang pemilik Makaroni Ngehe.

Berlokasi di Jalan Margonda Raya, tak jauh dari Margonda Residence, Makaroni Ngehe merupakan jajanan yang sempet ngehits beberapa waktu lalu. Menu utama mereka tentunya adalah makaroni yang diberi varian bumbu bubuk sesuai selera.

Setiap pembeli disarankan untuk menyicip terlebih dahulu pesanannya, agar dapat benar-benar sesuai dengan keinginan mereka. Tak hanya makaroni, disini pun ada beberapa jenis cemilan berbeda, yaitu lidi-lidian, otak-otak, mie, bihun dan makaroni basah.

Bumbu bubuk yang mereka tawarkan adalah rasa original yang asin gurih, rasa balado yang pedas manis dan rasa keju yang gurih. Level pedas juga bisa ditambahkan sesuai selera.

Saya sih suka sama makaroni basah rasa baladonya. Tekstur makaroninya empuk, cocok dengan rasa bumbu baladonya. Selain itu, Makaroni Original juga enak. Selain kriuk-kriuk, rasa gurihnya bikin nagih gitu...

Menu yang dipesan: Lidi-Lidian, Bihun Varian Rasa, Otak-otak, Makaroni Kering Original, Makaroni Basah Balado, Mie Varian Rasa

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.6  

Cemilan murmer

*Review di lokasi lama.

Ngidam yang pedes-pedes, akhirnya memutuskan untuk ngegojek Makaroni Ngehe. Gue pesen makaroni kering balado, keju, sama asin. Untuk balado sama keju gue pesen sedeng karena mau nikmatin rasa bumbunya yang enak. Kalo asin gue pesen pedes. Nah seperti biasa, balado sama keju favorit gue banget! Untuk yang keju rasanya pas, dulu pernah cobain di cabang Gandaria bumbu kejunya terlalu banyak jadi rada eneg kalo banyak-banyak. Harganya mah ngga usah ditanya, pasti uah pada tau ya kalo Makaroni Ngehe ini murah banget. Cocoklah buat ngemil-ngemil santai di akhir pekan

Tanggal kunjungan: 20 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Disarankan jangan kesini pas malem

*Review di lokasi lama.

Lagi ngidam ini banget sampe dibela-belain jalan kesini haha. Kalo kesini tuh jangan malem2 deh ngantrinya parah bgt, jadi tadi kesini pas siang dan biasa aja sih ramenya cuma kayaknya karna ada yg pesen super banyak jd agak lama gitu.

Pengen pesen favoritku makaroni basah balado tapi yg basah diabisin sama yg beli banyak /dendam.... ga deng lol. Well akhirnya pesen 4 makaroni kering pedas asin levelnya pedas sekalian buat stock dirumah hoho. Favoritku sendiri untuk yang basah itu baladonya dan untuk yg kering emang yang pedas asin. Cuma 22k loh!!! hihi isinya banyak pula puas deh.

Karna waktu itu pesen pke gojek dan baru ngerasain beli langsung ditempatnya gimana, kalo ga rame sih aku prefer beli langsung haha soalnya bisa dicobain level pedesnya itu mau seberapa

Menu yang dipesan: Makaroni Pedas Asin

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?