Review Pelanggan untuk Mamut Coffee & Choco

Di Depan Rumah, di Dalem Komplek

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 08 September 2020 (8 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Mamut Coffee & Choco
Foto Makanan di Mamut Coffee & Choco

      Kafe ini berada di depan rumah seseorang di dalam sebuah komplek kecil (yang hanya ada 1 jalan yang berisi sekitar 10 rumah). Kenapa bisa ke sini kebetulan lokasinya deket rumah terus kebetulan aja lagi lewat dan penasaran hehe ..
        Kafe ini hanya menjual menu kopi dan cokelat. Bisa dingin, bisa panas. Kalau dilihat dari tempatnya sih di sini full outdoor, meskipun begitu ngga tau boleh ngerokok atau nggak haha. Tempatnya rapi sih. Kalau dari segi tempat sepertinya nyaman untuk nongkrong di sini. Cuma dari segi sekitarnya aku nggak yakin.
        Aku beli 2. Kopi Sidikalang Susu dan Cokelat Hazelnut. Siang - siang begini aku lebih suka cokelatnya dibanding kopinya. Lebih manis, lebih segar, lebih creamy. Kalau kopinya terasa banget kopinya sehingga butuh penyesuaian. Sayang aja gula dan susunya kurang terasa. Kalau kopinya ditambah perisa lain juga sepertinya lebih enak. Tapi sayangnya kalau kelamaan nggak diminum esnya mencair dan minumannya pun mendingin dan jadi nggak terlalu enak untuk diminum.
        Aku menghargai pelayanan di sini. Ramah banget. Serasa dianggap tamu beneran bukan pembeli. Tempatnya juga karena lokasinya di rumah jadinya kebersihannya nomor 1.
        Overall, itu kelebihannya. Kelemahannya, lokasinya di pedalaman gang belong sehingga aku sangat tidak menyarankan bawa mobil ke sini, apalagi bagi pembaca yang belum pernah ke belong. Kelemahan lainnya lokasinya sepertinya kurang strategis untuk nongkrong berisik2 dalam waktu lama sehingga aku sarankan bungkus saja. Itu aku juga bungkus kok hehe .. Itu saja sih. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Mamut Coffee & Choco
Foto Interior di Mamut Coffee & Choco
Foto Interior di Mamut Coffee & Choco
Foto Eksterior di Mamut Coffee & Choco
Foto Eksterior di Mamut Coffee & Choco
Foto Menu di Mamut Coffee & Choco

Menu yang dipesan: Mamut Happy Sidikalang, Mamut Choco Haze

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mamut Coffee & Choco

(Minuman)

Azizan Residence, Blok A No. 2
Jl. Belong No. 20, Tapos, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:2.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1500 Review

492 Makasih