Martabak Bang Matjan  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Martabak Bang Matjan

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Nusantara Raya No. 52, Beji, Depok

Buka - Sabtu (12:00 - 23:00) 0811144191

0811144191

Buka Senin - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Bang Matjan [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568017430
    https://assets-pergikuliner.com/bEYX9EG2964VuexJ9unthqeNxwU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1578396/picture-1568017430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qWCWmh-pPDnW0Eu_0Pj9fWmbBaw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1578396/picture-1568017430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568017431
    https://assets-pergikuliner.com/0EDeuN0z-KN7E9e9TxwaiqNBP2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1578397/picture-1568017431.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OQ8LEEmKKOqMYgqbz2DZRXMxeck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1578397/picture-1568017431.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Bang Matjan

Foto Profil Ratu Aghnia

382 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Martabak kering

Sebelumnya aku udah pernah review martabak asin sama manisnya. Sekarang mau review martabak keringnya yaaa. Kayak lekker sih sebenernya. Cuman lebih tebel dan cuman dilipet jadi 2 tapi potongannya rapi gaes, gak pecah pecah meskipun garing. Rasanya enak. Kriuk, cukup full isiannya. Aku pesen rasa coklat keju kacang, dan enak kok. Beneran dah bikin nagih! Sayangnya cuman 1: cepet abiss huhuhu.

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

382 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Harga Ok Rasa Ok

Ini martabak oke semua menurutku. Harga tergolong murah, rasa juga lumayan enak. Packingnya rapi dan bagus.
Pesen martabak asin daging ayam, martabaknya gurih dan matangnya pas, gak ada yabg gosong dan terlalu garing. Dimakan sampek besoknya juga masih enak gak alot. Martabak manisnya juga gitu. Empuk, rasa margarinnya enak. Pesen yang rasa setengah coklat kacang, setengah keju. Coklatnya enak, gak terlalu manis, juga bukan kayak mises murahan. Kejunya juga gak bikin nek. Untuk porsinya juga pas buat berdua.

Menu yang dipesan: Martabak Asin Daging Ayam, Martabak Manis setengah keju setengab coklat kacang

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat