Mie Ayam Fajar  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Mie Ayam Fajar

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Belum Buka - Kamis (09:30 - 22:00) 082184536710

082184536710

Belum Buka Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Fajar [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1620297763
    https://assets-pergikuliner.com/PrrlV7XsrodsAwHgiy9Zln-1NY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219464/picture-1620297763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KMr9koSo_qxK8h2EUB3XJXXVl5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219464/picture-1620297763.jpg 2x
    385290
  • Picture 1620297763
    https://assets-pergikuliner.com/gWlX9-mehbVz9WZSgUPAf7NGZjw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219465/picture-1620297763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aethGno43F-N0rnDYCNz_mMaTWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219465/picture-1620297763.jpg 2x
    385290
  • Picture 1620297764
    https://assets-pergikuliner.com/mt-VRPBt-EB25V0OPJXHP49H8bw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219466/picture-1620297764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DTo3pimZOUs3q6EWG9Yt0qp9ijk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2219466/picture-1620297764.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Fajar

Foto Profil Femmy Monica Haryanto

42 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Mie ayam dan bakso rekomendasi teman nih

Rekomen mie ayam dan bakso ini dari temen tiktok, banyak banget pembelinya....ekspektasiku bakalan enak banget, ternyata enak sih... cm dibilang salah satu favoritku ga juga!
Untuk mieayamnya matengnya pas dan aku pesan yang yamin, bumbunya enak tp sayangnya kebanyakan micin krn hbs makan aku haus banget habis tuh...
Baksonya enak kerasa banget pekat ladanya, kuahnya enak dan ada tetelan juga... harga dan porsinya pas..

Menu yang dipesan: Mie Yamin Ayam, Bakso

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Ayam Terenak di Depok

Mie ayam legend dari jaman gue mulai pindah di depok sekitar 6 tahun yang lalu. Sempet wow banget dulu dateng buat nyobain mie ayam disini. Porsi mie ayam satu orangnya buanyaaak, sampe blenger. Ga heran dulu sampe rame banget yang makan disini. Tapi sayang, makin kesini rasanya agak sedikit berkurang tapi gue masih tetep favorit-in mie ayam fajar kok. Seporsinya sekarang kalo gak salah 15 atau 13 gitu. Lupa. Bakso telor disini juga enak. Kuah kaldunya beda. Seger banget asliiiii. Apalagi dicocol kerupuk.

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?