Review Pelanggan untuk Mo Tahu Aja!

gurih gurih enyoy...

oleh yudistira ishak abrar, 17 Februari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Interior di Mo Tahu Aja!
Foto Interior di Mo Tahu Aja!

Akhirnya beli juga nih cemilan hits bernama Mo Tahu Aja! Nah kebetulan gerainya berada ga jauh dari tempat saya ngegym di Jalan Kartini, Depok. Gerainya sederhana banget, hanya berupa mini stall yang bergabung dengan usaha makanan lain di halaman dealer sekaligus bengkel Yamaha. Kebetulan pas mampir masih tersisa beberapa tahu di etalase, tapi saat memesan ternyata mereka menggoreng lagi yang baru.

Kali ini saya cobain dua jenis tahu yang mereka jual, yaitu Tahu Walik dan Tahu Crispy. Sekotak dijual seharga Rp.15.000,- dan berisi 10 buah tahu, tapi sayang engga boleh di mix. Untuk Tahu Walik si tahu Sumedang dibuka isiannya lalu dibalik dan diberi isian olahan aci. Teksturnya ada kenyal-kenyalnya dengan rasa gurih. Kalo Tahu Cripsy cukup renyah, isiannya kopong, tapi ada sebagian tahu yang asam. Sayang aja, karena rasa tahu crispy sebenernya enak dan gurih.

Eiya, mereka juga menyediakan dua jenis sambal sebagai cocolan. Ada sambal kecap dan sambal pedas. Saya coba yang sambal pedas. Karakter sambel pedas itu mirip sambel korek khas ayam geprek. Sensasi pedesnya tuh lumayan nendang, lengkap dengan sensasi oily dan aroma bawang putih yang strong. Overall, Mo Tahu Aja! ini oke juga lho buat temen ngemil. Gurih gurih enyoy...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mo Tahu Aja!
Foto Eksterior di Mo Tahu Aja!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mo Tahu Aja!

(Snack)

Jl. Kartini No. 11 (Depan Showroom Yamaha Harapan motor), Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2673 Review

4358 Makasih