Review Pelanggan untuk Monty's Kitchen & Coffee

New Coffeeshop di Jalan Juanda Depok

oleh Femmy Monica Haryanto, 15 Maret 2021 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Monty's Kitchen & Coffee

Pas masuk tempatnya nyaman dan banyak spot duduk dan fotonya menurut gue trus pewe banget deh disini ngerjain tugas atau sekedar nongkrong, harganya juga masih masuk akal dan menunya banyak macamnya dari yg berat sampe cemilan doang... minuman kopinya juga enak gue suka
Gue pesen mie, trus satu lagi gue lupa kayak kentang isinya daging gitu sama kopinya yg pake kelapa enak!
Sofar boleh dijadiin tempat nongki baru didepok nih.. p

Foto lainnya:

Foto Makanan di Monty's Kitchen & Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Monty's Kitchen & Coffee

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Femmy Monica Haryanto

100 Review

54 Makasih