Review Pelanggan untuk Monty's Kitchen & Coffee

Adulty Coffee 😁

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 03 November 2021 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Monty's Kitchen & Coffee

Kafe dewasa ... Itulah hal yg kupikirkan saat berada di sini. Selain karena, entah mengapa, yang dateng ke sini kebanyakan orang kantoran, ada juga orang tua yg bawa anak .. Hehe

Tapi emang suasananya worky atau rapaty gitu sih. Kayak memang sengaja didesain untuk kerja atau rapat gitu.

Mengenai interiornya, kebanyakan warna abu2, agak dark karena catnya itu. Tapi bukan dark yg menyeramkan tapi dark yg bikin santai. Kayak senja2 gitu deh hehe ..

Aku pesan chocomellow latte. Jujur I'm impressed. Rasa choco, rasa mellow, hingga olahan lattenya itu bagus semua. Enak. Hangat. Tidak terlalu manis. Wah mantap bener deh .. Lattenya halus, dengan rasa cokelat hangat yg bikin nyaman tenggorokan. Ditambah rasa mellow yg bikin lidah ikutan hepi. I like it

Overall, selain itu, pelayanan di sini juga bagus. Sehingga jujur saja, cafe ini sangat pantas direkomendasikan untuk hal2 yg berbau serius. Bercanda2 dan silaturahmi dikit juga boleh kok .. Hehehe .. Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee
Foto Interior di Monty's Kitchen & Coffee

Menu yang dipesan: Hot Chocomellow Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Monty's Kitchen & Coffee

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2499 Review

766 Makasih