Moska Cafe & Eatery  [ Kafe ]
3.16 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Moska Cafe & Eatery

[ Kafe ]
3.16 5 review

Moska Cafe & Eatery [ Beji ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554884798
    https://assets-pergikuliner.com/dup3wD5S7zFRKyTKusQyigfipQw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350140/picture-1554884798.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/98XdItN7X6lwB7m9-1cuZPV8dcc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350140/picture-1554884798.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554884799
    https://assets-pergikuliner.com/I_XRrligkQSTAXEW2CRlkFKLZG8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350141/picture-1554884799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l5ZRZfsWQylJNTHg7BpoiQxJu1w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350141/picture-1554884799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554884799
    https://assets-pergikuliner.com/QRy6r7mPVjUYyYH8oZAqdUJE3C8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350142/picture-1554884799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xjWbrNUqI2iWDO7Es2gihgTZBTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350142/picture-1554884799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554884799
    https://assets-pergikuliner.com/0ketDmzs1q8vTmK14nKyRh14HWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350143/picture-1554884799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d_ZjxPeT63sK4NYOwyRoWiHIb6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350143/picture-1554884799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496039225
    https://assets-pergikuliner.com/RN3U0-HDKpcfLUFIiCZ65YQurmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573823/picture-1496039225.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uQudPIS3p1KYnq6quLp3n1LUtis=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573823/picture-1496039225.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Moska Cafe & Eatery

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1831 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

kedai nyempil di Margonda...

Sebuah kedai nongkrong di bilangan Margonda bernama Moska ini hadir dengan konsep kekinian dalam versi sederhana. Interior dibuat sedemikian serupa sehingga menampilkan suasana yang cenderung shabby chic namun tetep ada sisi maskulinnya. Satu sisi dinding dengan goresan warna-warni bertuliskan “happiness” yang sangat besar, menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Tempatnya tidak terlalu luas dengan pembagian ruang smoking dan no smoking tanpa sekat pemisah. Disini tidak ada pendingin udara, namun mereka telah memasang beberapa kipas angin sebagai penyejuk. Sebenernya sih akan jauh lebih nyaman kalo ada ruangan ber-AC nya, ya itung-itung jadi tempat ngadem dari teriknya cuaca di kota Depok.

Es Kopi Susu Moska (Rp.15.000,-) agak kecewa dengan tampilannya, karena ternyata bukan seperti es kopi susu yang saya harapkan sebelumnya. Literally, kopi yang diseduh lalu ditambah susu kental manis. Rasanya ya kaya nyeduh es kopi susu kemasan gitu. Mungkin supaya rasanya makin nendang, susunya dibanyakin sedikit lagi dan airnya dikurangi sedikit.

Blueberry Milkshake (Rp.18.000,-) kecewa dengan minuman pertama, justru minuman yang ini malah diatas ekspektasi saya. Blended blueberry nya lumayan lembut dan manis. Bagian yang saya suka adalah whipped cream diatasnya yang super lembut, creamy dan dengan sentuhan manis susu yang pas. Cukup berhasil mengobati rasa kecewa sama Es Kopi Susunya sih.

Waffle Cokelat Keju (Rp.15.000,-) empat potong waffle dengan taburan topping yang cukup rame dan lumayan manggil-manggil buat dicoba ini rasanya ya sesuai dengan harga sih. Karena saya engga berekpektasi lebih, mengingat harganya yang terjangkau, jadi saat saya mencobanya udah akan ketebak rasanya bakal seperti apa. Adonan waffle engga jelek-jelek banget, tapi ya sekedar biasa aja. Taburan parutan keju, meses, siraman gula dan bola-bola gula kecil berwarna pink nya cukup meriah...

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

806 Review

Level 17

Ramen Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

harap maklumin

Yampun, gue pengen mampir kesini tuh tutup mulu. Gue ga ngerti deh jam buka-tutupnya ini. Apa suka-sukanya yang jual yaa? Apa gue yang kemaleman atau kesorean yaa?! Pusing dah pala aing.

Akhirnya pas pagi menjelang siang pas lagi ada waktu luang, lewat depan café ini pun buka. Yaudah, mampir deh. Dan pas masuk ke dalam, pas disisi depan pintu masuk, temboknya bolong lebar tanpa kaca yang jadi penghalang. Berarti ini indoor rasa outdoor nih, tapi kalo geser ke kanan, ada AC nya, jadi bisa ngadem juga.

Mesen Es Kopi Susu Moska, yang gue ga tau cara buatnya gimana atau takarannya gimana, buat gue sih agak kurang cocok dilidah gue. Apalagi masih banyak ampasnya. Yaaa rasa kopi dan susunya tuh kaya lagi berantem gitu.

Satu lagi gue mesen Blueberry Milkshake, kalo yang ini masih bisa diterima sama lidah gue. Apalagi yang cuacanya agak sedikit panas, minum minuman dingin tuh jadi seger. Rasa Blueberry Milkshakenya ini sih manisnya dan rasanya yaa kaya Blueberry banget. ditambah whip creamnya jadi makin enjoy banget sama Blueberry Milkshakenya.

Sambil nikmatin minuman, sambil ngemil Waffle Cokelat Keju. Waffle yang ukurannya agak lebar ini, tekstur wafflenya agak sedikit bantet, tapi masih lumayan empuk, jadi ga perlu banyak usaha banget buat motong wafflenya. Toppingnya sih banyak banget yaa, cokelat, keju dan susunya itu loh, banyak banget. sama ditambah manisan-manisan kecil sekecil telur cicak ini rasanya manis-manis gula biang gitu.

©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Namira

195 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.0  

Tempatnya lucu tp makanannya banyak yg gaada

Awalnya ngira kalo cafe ini tempatnya bakal biasa aja, soalnya diliat dr luar kecil banget. Tenyata pas udh masuk ke dalem, tempatnya lucu colorful gt dan ada sofa2nya jadi lumayan nyaman. Pas gue pesen, ternyata banyak banget dr menunya yang gaada jd agak sebel, sampe akhirnya gue pesen risol smoked beef yang cuma dr frozen snacks yang digoreng. Jd kalo menurut gue yg kurang dr cafe ini makanannya, sayang aja udah tempatnya lucu tp ternyata makanannya kurang variatif. Menunya udh lumayan banyak sebenernya tp banyak yg gak siap jd gabisa dibikin deh. Semoga next time kesini menunya udh makin variatif dan siap :)

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

792 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Wifinya kenceng banget wkwk

Main main ke Depok terus nemu cafe Moska ini, dari luar ga keliatan kalo dalemnya bakal pewe banget lho. Ada smoking roomnya sendiri, ada wifinya juga, toiletnya bersih. Plus senengnya dia setelin tv gitu jadi pas nunggu temenku dateng, gue bs nonton tv skaligus wifian.

Ohya disini lebih prefer cemilannya gtu tp ada beberapa yg kosong, bikin temenku jadi badmood. Gue suka banget sama lychee tea-nya, aduh ini super seger setelah membelah kemacetan margonda. Pancakenya lumayan enak, oke buat cemilan. Risolesnya biasa aja wkwk. Overall yg paling gue suka adalah tempatnya, karena jajanannya murah dan tempatnya pewe, cihuy!

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shafira Andini

6 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Mayaan

Bolelah buat ngerjain tugas dan wifinya kenceng ya makannya ya homemade gt seh standar tapi tempatnya sebenernya b aja gitu kaya semacam kantin tp ada hiasan vintage ditik gt kali ya? Tapi ya ada uang ada barang lah ya sabi buat anak kuliahan👌🏿👌🏿

Menu yang dipesan: Mini Martabak

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat