Nasi Goreng Karee  [ Indonesia ]
3.53 3 review

Nasi Goreng Karee

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. RTM Raya, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Buka - Senin (16:00 - 00:30) 087782668780

087782668780

Buka Senin - Minggu (16:00 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Karee [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1450154367
    https://assets-pergikuliner.com/cSOUlj48idBC1L4bV-JOpzJfMNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135185/picture-1450154367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mbo2dsRqta6y9OpyR_5kWrwB77c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135185/picture-1450154367.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Karee

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

240 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Kare nya kurang berasa

Kelaperan tengah malam dan bingung mau makan apaan. Akhirnya keluar cari makan dan ada yang rame deket rumah, yap Nasi Goreng Karee. Posisinya ada di Klapa Dua - Depok yang ke arah pasar pal tapi lewat belakangnya. Karena rame yang beli gue penasaran dan iseng ngecek di Perkul. Whoottsss, ternyata ada guys. Salut sih, karena gue ngerasa dibantu dan tau review dari teman teman foodies yang udah icip nasi goreng karee. Nah, karena udah malam juga dan kalau makan nasi kayanya terlalu berat ya guys, akhirnya gue mutusin buat pesen mie goreng karee nya yang seharga 13k. harga 13k isiannya ada ayam suwir dan sayur sayuran yang buanyak. oh iya soal porsi disini porsinya besar!!
Untuk rasa? hmmmm....sebenarnya mie goreng kaya gini favorit bgt, rasanya pas, sayurannya buanyaaaak dan porsinya besar paling penting sih enak! tapi kalau nanya rasa kari nya? hmmm...gue agak bingung mau deskripsiin nya. Mulai dari wangi nya gue gak mencium adanya wangi kari guys tapi kalau di makan lumayan kerasa sih walaupun bukan yang kerasa pekat gitu karinya. Jadi menurut gue ini lebih kaya mie goreng tek tek ✌

Tanggal kunjungan: 27 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

445 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.0  

Biasa...

Menurut Ekpektasi gw sih Nasi Goreng Karee ini rasanya hampir sama dengan Nasi Kebuli, tapi ternyata gw salah...

Untuk pertama kalinya gw kesini dan pesan Nasi Goreng Campur Spesial, isinya Nasi & Mie menjadi satu (mirip Magelangan), Ada Telor Ceplok, Sosis dll. Rasanya sih lumayan tapi yang gw sayangkan rasa karenya yang ga terasa dilidah gw jadi hanya seperti nasi goreng biasa aja...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Campur Special

Tanggal kunjungan: 09 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kare nya berasa banget!

Nasi goreng ini terkenal banget dikalangan penikmat nasi goreng, rasa kare nya enak banget berasa bumbunya resap banget ke nasi nya. Harga nya juga murah krn tempatnya tendaan pinggir jalan, tp krn rasanya udah enak enggak kepikiran soal tempat haha apalagi pas baru jadi nasi goreng udah panas, kare nya nendang ditambah kerupuk huuua mantap!

Tanggal kunjungan: 05 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat