Nasi Pecel Mbak Ira  [ Indonesia ]
3.69 7 review

Nasi Pecel Mbak Ira

[ Indonesia ]
3.69 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Margonda Raya No. 526, Beji, Depok

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 7863060, 08128725151

021 7863060, 08128725151

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Pecel Mbak Ira [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1440389803
    https://assets-pergikuliner.com/i3OMm7kul4pZmlSkc_y0-QjYXh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79926/picture-1440389803.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KOeOpx6wEIbiwZqURn58i-j8ZOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79926/picture-1440389803.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566534772
    https://assets-pergikuliner.com/rBXZSDPK4c1GTVgXNUrvB_g6nm8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550143/picture-1566534772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PSDHJoIgf0vpx6Ui4Rd8co1i6JA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550143/picture-1566534772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566534784
    https://assets-pergikuliner.com/1KciVWBWI9jQ4_v0cgN3JKgiLeU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550144/picture-1566534784.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zTDQXFInhaHgO6NlIbyrOUqJVVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550144/picture-1566534784.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566534785
    https://assets-pergikuliner.com/wUOEZhr1wLNxbAywK6LfpWMqF4g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550145/picture-1566534785.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pKobZQqjZH2el5urMV4jDXE7zLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550145/picture-1566534785.JPG 2x
    385290
  • Picture 1440338946
    https://assets-pergikuliner.com/1_7StPFrOq18FJJlKFkKiPblPuw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79905/picture-1440338946.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/w-50Koz_2WrrHMrdIQnghmMreQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79905/picture-1440338946.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Pecel Mbak Ira

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1127 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Khas Madiun

“Nasi pecel mbak ira” At jalan Margonda raya No.526, beji, Depok, Jawa barat
.
.
Salah satu kedai pecel khas Madiun yang termasuk terkenal di kawasan Depok ini
.
.
Yang membedakan pecel khas Madiun dengan daerah lain adalah penggunaan urap pada pecelnya ini sehingga lebih kaya akan rasa
.
.
On this frame
1.nasi pecel empal
Price : IDR 27.000
.
2.paru
Price : IDR 13.000
.
3.mendoan
Price : IDR 6.000 (3pcs)
.
.
Untuk bumbu pecelnya sendiri berasa sedikit pedas namun bukan yang wah sehingga masih dapat dinikmati oleh pecinta pedas level amatir
.
.
Untuk empalnya sendiri termasuk empuk namun kurang mantap dalam sgi hal rasa, untuk parunya malah yang lebih dominan dengan disajikan “basah” namun rasanya meresap
.
.
Untuk tempe mendoannya bisa dijadikan menu kudapan pendamping pecel
.
.
Taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: tempe mendoan, nasi pecel empal, Paru

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bandeng presto ny enakk

Penasaran sama nasi pecel yg satu ini. Akhirnya dtglah ksini & pesen bandeng presto & ayam gorengnya 2-2 nya cukup enak sih ya cmn syang bandeng nya agak gosong. Tapi overall okeylah makan murah & hati senang. Tempatnya juga cukup bersih

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2219 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

nasi pecel aneka lauk...

Pecel, orang Indonesia pasti sudah kenal betul dengan penganan yang satu ini. Terbuat dari aneka sayuran rebus seperti kol, tauge, kacang panjang, bayam, daun singkong, daun pepaya dan diberi siraman bumbu kacang. Selain murah dan enak, tentunya juga menyehatkan.

Salah satu tempat makan yang khusus menjual pecel adalah Nasi Pecel Mbak Ira. Meski bentuk tempatnya sederhana, namun masih sangat bersih, nyaman dan rapi.

Pecel (Rp.10.000,-) dan Bandeng Presto (Rp.11.000,-) menjadi menu pertama yang saya coba. Pilihan sayurannya cukup seger dengan siraman bumbu kacang dan serundeng yang pas. Tekstur ikan bandeng presto cukup renyah, empuk dan gurih. Yummy.

Nasi Pecel + Ayam (Rp.24.000,-) jadi menu kedua yang saya coba. Untuk pecel masih sama dengan menu sebelumnya, hanya posisi ikan diganti dengan ayam. Tekstur ayam empuk dan berbumbu khas Jawa. Sangat klasik.

Makan pecel kali ini ditemani dengan Tempe Mendoan (Rp.6.000,-) terdiri dari 3 potong tempe goreng tepung yang lembek dan sangat khas. Rasanya cukup gurih dan menggoyang lidah, apalagi saat dicocol kecap.

Minumnya Es Jeruk (Rp.8.000,-) dan Jeruk Panas (Rp.7.000,-). Keduanya memiliki rasa buah jeruk asli yang manis dan menyegarkan...

Menu yang dipesan: Nasi Pecel Ayam, Pecel, tempe mendoan, Es Jeruk, jeruk hangat, bandeng presto

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Depok Foodjournalss

55 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Nasi pecel enak dan muraaaaaah!

Kesini buat nyobain nasi pecelnya. Harganya murah banget buat satu porsi nasi pecel. Sayurannya fresh dan bumbu kacangnya juga enak. Jangan lupa buat nyobain tempe mendoannya kalau kesini. Makannya kalau lagi hangat-hangat. Cocok banget buat ganjel perut.

Menu yang dipesan: Nasi Pecel, tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

969 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Pertama kali coba dan B aja..

Nasi pecel mbak Ira ini eye catching banget kalo saya lewatin jalan margonda raya, tempatnya enggak jauh dari gang kober menuju stasiun UI, jadi bisa dibilang lokasi nya bener-bener strategis banget, setiap lewat saya pengen banget nyoba nasi pecel disini dan kebetulan pas lagi nunggu dijemput saya coba makan disini.

Ini pertama kalinya saya coba, saya datang sekitar jam 8 malam dan keadaan nya bener-bener kotor banget.. sempet mikir untuk ga jadi cuma ya mungkin rasanya enak jadi tempat kotor saya masih cuek. Saya pesan nasi pecel dan es campur.
Untuk rasa pecel nya ternyata biasa banget, bahkan menurut saya kurang enak.. lebih enak pecel keliling dekat rumah saya, untuk ukuran menjual menu utama pecel menurut saya sih failed, untuk porsi bisa dibilang lumayan besar dan kenyang, sayuran nya ga begitu fresh(apa mungkin krn udah malem) tapi gong dari si pecel yaitu sambel kacang nya asin dan ga berasa apa gitu.. Untuk es campurnya juga biasa banget kebanyakan jelly nya dan rasanya kemanisan. Kalo untuk saya sih coba sekali aja cukup ya

Tanggal kunjungan: 07 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.4  

Nasi pecelnya enak banget!

Udah lama tau dan sering lewat, cuma baru kemarin pertama nyobain makan pecel di sini. Berhubung yang katanya enak itu pecelnya, jadi ya saya pesan nasi pecel empal, dan minumnya jus alpukat. Pecelnya enak bangett, nasinya lembut, daging empalnya juga ga keras, dan bumbu pecelnya pas bangett. Porsinya juga pas, bikin nagih, pengen makan pecel di sana lagi. Utk jus alpukatnya biasa aja ya standar. Pelayanan cepat dan tempatnya cukup bersih. Wajib cobain pecel enak yg satu ini.

Menu yang dipesan: Nasi pecel empal & Jus alpukat

Tanggal kunjungan: 08 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wisnu Narendratama

72 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.2  

Pecel khas Madiun yang enak banget!

Nas Pecel Mbak Ira merupakan tempat makan yang menyediakan nasi pecel khas kota Madiun, namun sayangnya baru bisa ditemukan di daerah Depok Saja. Berawal dari ingin coba-coba, Pecel Mbak Ira ini ternyata buka mulai pukul 8 pagi sehingga cocok untuk para konsumen yang ingin menikmati santap pagi hingga tutup pada pukul 9 malam. Dari segi tempat, cukup besar dan nyaman, tidak menggunakan AC namun tempatnya terbilang cukup bersih. Disini tidak hanya menawarkan menu Nasi Pecel saja, namun bisa kita temukan makanan lain seperti Bakso, Jus, Mendoan, Aneka masakan Ayam, dll.

Saya datang sekitar pukul 9 pagi, lalu memesan Nasi Pecel & Bandeng Presto (23k), rasanya enak sekali dan terasa bumbu kacang yang digunakan masih fresh. Nasi pecel nya disajikan diatas daun pisang, dan dibumbui merata baik nasinya maupun sayurannya. Dilengkapi dengan peyek yang makin membuatnya khas Madiun. Bandeng Prestonya pun dimasak dengan sempurna, dan porsinya besar, worth the price!

Menu lain yang saya coba adalah Tempe Mendoan (8k) yang berisi 3 pieces. Tempe mendoan ini berjenis sedikit basah dan disajikan dengan sambal kecap. Sambal Kecapnya pun bukan sembarang sambal kecap biasa karena ada sedikit rasa bumbu petis di dalamnya.

Overall, rasa kuliner tradisional Nasi Pecel khas Madiun bisa didapatkan disini. Saya sangat mengapresiasi apabila Nasi Pecel Mbak Ira dapat membuka cabang di kota Jakarta.

Menu yang dipesan: Nasi Pecel, bandeng presto, tempe mendoan, Teh Manis

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?