Review Pelanggan untuk Nationalism Coffee Brewers

Nyantai malem-malem

oleh Prido ZH, 01 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers

Di Depok, di kawasan yang banyak mahasiswa dan mahasiswinya ini, kurang lengkap kayanya kalo ga banyak tempat nongkrong, yaa macam tempat kopi gitu loh. Tempat kopi kan ada banyak,  bisa pake cangkir, bisa pake gelas, bisa pake plastik  kiloan juga.kalo yang satu ini tempat kopi nya yaa sebuah kedai kopi yang mungil kalo tampak luar dan ternyata lumayan bisa nampung banyak khalayak masyarakat jika sudah dilantai atasnya.

Tempat yang temboknya dicoret-coret yang kalo istilahnya Mural, bikin menikmati kopi tanpa rasa bosan. Selain itu bisa menikmati alunan music yang suaranya keluar dari speaker. Kalo suaranya keluar dari mulut Giant, lebih baik jangan didengerin deh, Nobita dkk aja males dengerinnya. Udah gitu disana bisa sambil baca buku loh, soalnya disediaan banyak buku untuk dibaca. Ingat yaaa untuk dibaca, bukan untuk nyari bahan skripsi. Yaa kalo emang nemu disitu yaa sok silahkan.

Dan ga lupa disepilipin roti bakar, biar bacanya makin khusyuk. Roti bakarnya cukup sekitar lima belas ribu rupiah aja, dengan rasa cokelat. Cokelat yang ga pake Kikan.
Ga lupa minumnya yang standar-standar aja seperti Mochaccino & Cappuccino. Cukup dengan lembaran uang yang warna biru, udah bisa beli 2 minuman ini. Kalo mau nambah cemilan, yaa nambah lagi lembarannya.  Mochaccino-nya pas banget dimulut, karena emang nyeruputnya pake mulut, jadi pas dimulut. Pas sampe lidah barudeh rasanya pas banget. Kalo Cappuccino-nya agak creamy dan agak acid. Tapi ga lupa ada bitter-nya juga. Ga barengan gitu rasanya. Yaa iyalah.. moso rasa benci dan cinta bisa jadi satu ? kan engga !

©prido (@frido.zh on Instagram)

Foto lainnya:

Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Makanan di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Makanan di Nationalism Coffee Brewers
Foto Makanan di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Makanan di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Makanan di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers
Foto Interior di Nationalism Coffee Brewers

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nationalism Coffee Brewers

(Kafe)

Jl. Akses UI No. 79A, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

934 Review

962 Makasih