Nyapii  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Nyapii

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Tole Iskandar No. 117, Sukmajaya, Depok

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 21:00) 081218346943

081218346943

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nyapii [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1600654181
    https://assets-pergikuliner.com/r-AtHtkLi9MNmtj0z9rPon4JRQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024153/picture-1600654181.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o5GmZ-RUMeovksGOWSDQl9i1a3o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024153/picture-1600654181.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602672660
    https://assets-pergikuliner.com/R0yS8YZHHbR0xheghHXF44OcXtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2041896/picture-1602672660.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UhKoxRYJyOABOZJaTJvnlZJacs8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2041896/picture-1602672660.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600562854
    https://assets-pergikuliner.com/T_T9UGnYnrAIQGJMX4ERAIXbuz8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023487/picture-1600562854.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/m70ZxjxazsRIpM-RPAONPNtGty4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2023487/picture-1600562854.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nyapii

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2211 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

enaknya engga kaleng-kaleng...

Karena ada masa Pembatasan Aktivitas Warga di Kota Depok, jadi baru bisa terwujud mimpi makan di Nyapii pas akhir pekan nih. Gerainya tuh berlokasi di Jalan Tole Iskandar, di kawasan ruko yang engga jauh dari Pondok Sukmajaya. Secara dari bangunannya juga masih baru, jadi terlihat bersih dan rapi. Desain ruang didominasi oleh warna merah dengan beberapa gambar-gambar tempel sebagai hiasan, termasuk karakter dari pemilik tempat. Pegawainya rapi, cepat dan kemampuan menguasai produknya sangat baik.

Engga pake lama, saya langsung nunjuk menu Sei Sapi Saus Mentai Paket Hemat (Rp.30.000,-) dengan nasi jagung, daun singkong dan lemon grass tea. Sei sapi atau daging sapi asapnya smokey, empuk, juicy dan engga gitu banyak lemak, jadi mantul banget rasanya apalagi pas disantap bareng saus mentai yang creamy dan gurih. Beneran senikmat itu gaes. Udah gitu nasi jagungnya juga pulen sticky, jadi bikin makan siang saya semakin bertambah sedep. Sedepnya kebangetan ini sih, mana harganya juga engga mahal.

Sei Sapi Saus Korean Spicy Paket Hemat (Rp.30.000,-) dengan nasi putih, daun singkong dan lemon grass tea. Kalo yang tadi sausnya creamy, nah yang ini lebih ke pedes, manis dan asem ala Korea gitu. Saat saya menyuap bersama daging dan nasinya, rasanya jadi menyatu dengan sempurna. Eiya, nasi putih disini juga pulen banget lho ya, beneran make beras kualitas mahal. Sayur daun singkongnya juga juara banget, yang di resto resto nasi padang mah lewat dah. Disini tuh si daun singkong engga pait dan dikasih bumbu, jadi ada rasa gurih, sedikit pedes dan manisnya...

Tanggal kunjungan: 19 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1142 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

enaknya ga dari kaleng

Katanya yaa menu sei sapi ini udah terkenal banget di NTT, tapi sedihnya pas dulu gue menginjakan kaki di NTT, ga pernah makan sei sapi. Dan bisnis kuliner sei sapi ini lagi naik daun banget, apalagi di Depok aja udah ada 3 resto sei sapi yang berbeda. Yang akhirnya gue nyobain Nyapii ini duluan.

Nyapii di Depok ini berada di Ruko Plaza Dubai, di Jalan Tole Iskandar. Pasti orang-orang pada tau lah kalo sering lewat sini. Karena juga tulisannya jelas dan gede. Yaa meskipun berada di Ruko, Nyapii nya ini cuma tersedia untuk dine-in hanya di lantai dasar aja.

Gue beli paket hematnya Nyapii, Sei Sapi Saus Korean Spicy Paket Hemat dan Sei Sapi Saus Mentai Paket Hemat. Kedua menu ini udah termasuk minum, dan minumnya itu lemon grass tea. Dan kedua menu ini sebenernya isinya sama aja, ada nasi, sayuran dan sei sapinya itu.

Untuk nasinya tersedia nasi putih dan nasi jagung. Kalo nasi jagung, nasinya dimasak pake jagung. Jadi ada rasa-rasa manisnya gitu. kalo sayurannya, pake daun singkong yang udah olah pake bumbu, tapi jadinya kering, ga pake kuah. Rasanya sih ada gurihnya dan berbumbu banget.

Sei Sapi Saus Korean Spicy, potongan daging sapi yang diiris tipis-tipis ini disiram pake bumbu saus korea yang katanya pedes, tapi kalo buat gue sih ini masih ga terlalu pedes. Yaa rasanya sausnya emang mirip banget kaya saus asal Korea itu. Dan untuk yang Sei Sapi Saus Mentai ini disiram dengan saus yang berwarna orange ke kuning-kuningan, yaa kayanya si saus mayo nya ini ada campuran kejunya juga, karena rasanya gurih asin tapi ada pedes-pedesnya juga.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 19 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Nov 2020
Apa yang dipesan?