Review Pelanggan untuk Nyapii

enaknya ga dari kaleng

oleh Prido ZH, 19 September 2020 (2 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Nyapii
Foto Interior di Nyapii

Katanya yaa menu sei sapi ini udah terkenal banget di NTT, tapi sedihnya pas dulu gue menginjakan kaki di NTT, ga pernah makan sei sapi. Dan bisnis kuliner sei sapi ini lagi naik daun banget, apalagi di Depok aja udah ada 3 resto sei sapi yang berbeda. Yang akhirnya gue nyobain Nyapii ini duluan.

Nyapii di Depok ini berada di Ruko Plaza Dubai, di Jalan Tole Iskandar. Pasti orang-orang pada tau lah kalo sering lewat sini. Karena juga tulisannya jelas dan gede. Yaa meskipun berada di Ruko, Nyapii nya ini cuma tersedia untuk dine-in hanya di lantai dasar aja.

Gue beli paket hematnya Nyapii, Sei Sapi Saus Korean Spicy Paket Hemat dan Sei Sapi Saus Mentai Paket Hemat. Kedua menu ini udah termasuk minum, dan minumnya itu lemon grass tea. Dan kedua menu ini sebenernya isinya sama aja, ada nasi, sayuran dan sei sapinya itu.

Untuk nasinya tersedia nasi putih dan nasi jagung. Kalo nasi jagung, nasinya dimasak pake jagung. Jadi ada rasa-rasa manisnya gitu. kalo sayurannya, pake daun singkong yang udah olah pake bumbu, tapi jadinya kering, ga pake kuah. Rasanya sih ada gurihnya dan berbumbu banget.

Sei Sapi Saus Korean Spicy, potongan daging sapi yang diiris tipis-tipis ini disiram pake bumbu saus korea yang katanya pedes, tapi kalo buat gue sih ini masih ga terlalu pedes. Yaa rasanya sausnya emang mirip banget kaya saus asal Korea itu. Dan untuk yang Sei Sapi Saus Mentai ini disiram dengan saus yang berwarna orange ke kuning-kuningan, yaa kayanya si saus mayo nya ini ada campuran kejunya juga, karena rasanya gurih asin tapi ada pedes-pedesnya juga.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nyapii
Foto Interior di Nyapii
Foto Interior di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Interior di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Interior di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
Foto Interior di Nyapii

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nyapii

(Indonesia)

Jl. Tole Iskandar No. 117, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1151 Review

1696 Makasih