OP Juice  [ Minuman ]
3.4 1 review

OP Juice

[ Minuman ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Pekapuran, Tapos, Depok

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

OP Juice [ Tapos ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1599559063
    https://assets-pergikuliner.com/O_NIRzXQKUFf1fHLeSbucjDIs-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2014928/picture-1599559063.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M14ZrYIuzZEc0pqpD4KpwM0Qn2c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2014928/picture-1599559063.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk OP Juice

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1678 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Jus simpel

    Warung OP Juice ini berada di parkiran Alfamidi. Warungnya cukup kecil dan variasi buahnya juga nggak terlalu banyak. Cuma buah2 yang populer di pasaran seperti jeruk, mangga, alpukat, dll. Kali ini saya juga belinya jus alpukat.
    Rasanya pas dengan harganya. Tidak begitu enak namun juga tidak tidak enak juga. Untungnya tidak terlalu pahit jusnya sehingga enak dirasa. 
      Aku cukup suka pelayanan di sini yang cukup ramah. Disediain kursi juga untuk duduk sambil menunggu pesanan. Mantap deh..
      Overall, aku tidak terlalu merekomendasikan tempat ini karena di sini tu biasa aja. Tapi kalau butuh jus dan kebetulan lagi ada di sekitar sini, ngga bakal nyesel kok kalo nyoba .. 

Menu yang dipesan: Jus Alpukat

Tanggal kunjungan: 02 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?