Review Pelanggan untuk Opick Studio Cafe

Cafe ada Studio Music✨

oleh melanidr, 18 Oktober 2023 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Opick Studio Cafe
Foto Interior di Opick Studio Cafe

Kalo kalian main ke daerah Depok, jangan lupa mampir ke Opick Studi Cafe. Karena tempatnya luas banget terdiri dari 5 lantai dan paling atas ada rooftopnya✨. Buat kalian yang mau santai-santai sambil menikmati senja, bisa banget nih buat duduk santai di area rooftop. Disini juga ada area smoking dan non smoking.

Selain itu, mereka ada studo musicnya loh!✨. Studio musicnya juga luas banget, bisa buat rekaman, ada ruangan podcast, ruang karoke untuk family, dan sampai ada area live musicnya. Lengkap banget kan fasilitasnya!.

Klo kalian mau WFC-an juga bisa banget karena areanya yang luas dan setiap area sitting disediakan colokan. Selain itu, wifinya juga kenceng banget jadi ga perlu khawatir.

Yang paling aku suka disini yaitu menunya. Pilihan menunya sangat variatif dimulai dari masakan indonesia sampai western ada loh✨.

Disini aku pesan beberapa menu:

Appetizer✨
Potato Wedges
Buat yang mau nyemil, bisa banget order menu ini. Karena rasanya enak, gurih, bumbunya meresap, tekstur kentangnya crispy luarnya tetapi lembut di dalam. Kulit bagian luar ditaburi dengan garlic jadi semakin gurih. Porsinya juga cukup banyak terdapat 5pcs dan potongannya besar-besar✨.

Main Course✨

Nasi Jeruk Paru Mercon
Disajikan dengan nasi jeruk, paru mercon, lalapan, dan kerupuk. Aku suka banget sama nasinya karena wangi jeruknya berasa, gurih, dan bumbunya meresap. Untuk parunya sendiri digoreng kering kemudian diberi bumbu mercon yang pedes banget tapi aku suka! .

Nasi Kecombrang Ayam Goreng
Disajikan dengan nasi kecombrang, ayam goreng, lalapan, sambal matah, dan kerupuk. Untuk nasi kecombrangnya aku suka banget karena kecombrangnya berasa tapi ga strong banget. Untuk ayamnya sendiri lembut, gurih, bumbunya meresap. Dicampur dengan sambal matah rasanya makin enak!

Sop Buntut
Buat kalian yang mau pilih menu sop, bisa banget pilih sop buntut. Disajikan dengan nasi putih, emping, dan sambal. Kuahnya kaldu banget, bumbunya rich, dan gurih. Dagingnya empuk jadi tidak susah dimakan. Hanya saja untuk sayurannya agak sedikit kerasa tapi overall aku suka banget!

Sirloin Non Meltique Steak
Disajikan dengan daging sirloin, potato wedges, wortel, buncis dan jamur. Ada pilihan sausnya, seperti bbq, blackpaper, dan mushroom. Aku pilih saus bbq.

Untuk steaknya, aku pilih kematangan well-done. Rasa steaknya empuk dan cukup juicy. Bumbunya meresap kedalam dan paling enak di makan dengan saus bbq!. Sayurannya juga empuk dan ditambah potato wedges perpaduan yang pas!.

Fettucini Creamy Truffle
Aku juga suka menu ini. Wangi trufflenya, kematanganya pas, creamy tapi sausnya tidak terlalu milky sehingga bikin nagih!

Es Beras Kencur
Untuk minumnya aku pilih beras kencur. Jujur kalo pikiran kalian kayak jamu banget, salah banget!!. Walaupun rasa beras kencurnya berasa tapi enak banget ga kaya minum jamu. Buat aku, kalian harus cobain sih✨.

Foto lainnya:

Foto Interior di Opick Studio Cafe
Foto Interior di Opick Studio Cafe
Foto Interior di Opick Studio Cafe
Foto Interior di Opick Studio Cafe
Foto Makanan di Opick Studio Cafe
Foto Makanan di Opick Studio Cafe
Foto Makanan di Opick Studio Cafe
Foto Makanan di Opick Studio Cafe

Menu yang dipesan: Potato wedges, Nasi Jeruk Paru Mercon, Nasi Kecombrang Ayam Goreng, Sop Buntut, Sirloin Meltique Steak, Fettucini Creamy Truffle, Es beras kencur

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Opick Studio Cafe

(Kafe)

Grand Depok City, Ruko De Valerian, Blok A No. 19
Jl. Boulevard Grand Depok City, Cilodong, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil melanidr

230 Review

104 Makasih