Orient Martabak  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Orient Martabak

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Raya Bogor KM. 31, Cimanggis, Depok

Belum Buka - Sabtu (15:00 - 22:30) 081288237735

081288237735

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Orient Martabak [ Cimanggis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548218263
    https://assets-pergikuliner.com/Yl7tuWwhnJimogBcfDZZByVSkKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232020/picture-1548218263.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CDsnciATPc4Pp8NStEygrT1Fcv8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232020/picture-1548218263.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548218264
    https://assets-pergikuliner.com/4EI_I7pxLECUOIncrVGH1uRIRjw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232021/picture-1548218264.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DXCnoTS6QcA1YQ_CyHgtXfb4mJ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232021/picture-1548218264.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Orient Martabak

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

934 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ori-ent yang Ori-ginal

Siapa yang ga suka sama martabak ? kalo ada yang ga suka bilang ke gue, biar gue Martabok pipinya… hahah.. makanan seenak init uh kayanya punya penganut banget. secara Martabak Orient, enaknya kebangetan banget.


Seperti Martabak Pizza 4 Rasa Large ini, yang topingnya ada Ovomaltine, Toblerone, Keju dan Kitkat Greentea. 4 rasa dalam 1 loyang dan dibentuk toppingnya jadi segitiga. Kalo yg lainnya kan dibuat lurus, tapi gue demennya yang kek gini nih. Udah gitu tekstur martabaknya lembut dan empuk. Ga ada bagian yang magel. Duuhh.. lezat nyooo boi.


Tadi kan yang manis, kalo ini yang asin. Martabak Asin Daging Sapi Telur Ayam Medium ini bukan berarti rasanya asin. Tapi martabak yang terbuat dari banyakan telur dan isiannya pake daging sapi atau ayam. Dan yang ini daging sapi dong, biar berasa kenyangnya, berasa nikmatnya.


©prido. (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1939 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

martabak pizza 4 rasa...

Martabak Orient

Martabak Pizza 4 Rasa [Large] (Rp.110.000,-) dengan topping Ovomaltine, Toblerone, Keju dan Kitkat Greentea. Tentunya martabak ini tampil warna-warni dan menggugah selera banget. Sebagai pecinta manis, engga perlu berlama-lama, tangan saya udah langsung berlumur minyak buah hasil lumeran margarin yang meleleh. Tiap topping memiliki kekuatan rasa masing-masing yang khas dan enak-enak semua. Udah gitu adonan martabak-nya juga enak, empuk dan mengembang dengan baik. Eiya, satu jenis topping dipotong menjadi 4 bagian kecil, jadi bisa sharing semua rasa nih.

Martabak Asin Daging Sapi Telur Ayam [Medium] (Rp.55.000,-) mesti ukurannya medium, tapi pas liat hasil akhirnya, ternyata porsinya gede juga ya. Kuliat luar yang renyah dan garing, diberi isian daging cincang yang cukup banyak. Kocokan telur ayam, ketemu daging sapi, bumbu dan daun bawang, emang selalu sukses membawa sensasi asin gurih yang bikin nagih. Udah gitu cocolan sambel dan acarnya pun pas. Jadi pengen nyomot terus sih...

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rachmat Kartono

444 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Cemilan malam...

Malam pulang kerja dari daerah Cibubur badan rasanya pegel2 semua, mikir sampai rumah langsung mau tidur tapi ga mungkin karena masih ada kerjaan yang harus dikerjain dirumah. Akhirnya carilah cemilan untuk nemenin kerja malam, alhasil lewat Orient Martabak ini & melipir santailah gw.
Coba pesan Martabak Telor Bebek Corned Beff, cukup cepat juga jadinya sekitar 5-10mnt. Pulang & icip deh, martabak telornya enak & tebel. Corned Beffnya cukup tapi memang ga banyak sih. Yang disayangkan bumbunya hanya dapat 1 bungkus jadi sudah habis duluan sebelum martabaknya habis...

Menu yang dipesan: Martabak Telor Bebek Corned Beff

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat