Pempek Keju Stevany  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Pempek Keju Stevany

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Teras Stevany
Jl. Dadap IV No. 181, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Jumat (19:00 - 22:00) 081313799415

081313799415

Belum Buka Jumat - Minggu (19:00 - 22:00), Senin - Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Keju Stevany [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522047706
    https://assets-pergikuliner.com/0Lrm93MnXTonEYUZ6-lYT27mbPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865992/picture-1522047706.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0hn0_h4KH0SvE7hFo7Kg8jK7Gd4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865992/picture-1522047706.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Keju Stevany

Foto Profil EATBITESNAP // Tiffany Putri

Alfa 2018

308 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.6  

Pekju jempolan

Hey guys! Aku baru aja abis nyemil pempek kekinian rasa keju dari Pempek Keju Stevany ! Oh iya, sepotong aja tuh ukurannya gede banget loh, puas banget deh! Untuk pempeknya sendiri juga enak tingkat dewa, di luarnya renyah dan di dalemnya juga lembut dan kenyal loh! Paling enak makan ini selagi panas ya abis digoreng, soalnya pas digigit langsung ada kejunya yang lumer! Ini baru namanya surga duniaa! Untuk pempek telornya juga gak kalah enak loh, apalagi kalo dicocol dengan saosnya yang pedes dan gurih! Pempek ini tidak menggunakan pengawet loh guys dan kalo mau lebih sehat, coba digoreng dengan air-fry, lumayan lah jadi mengurangi dosa kalori! Mari dicoba guys, dijamin gak akan nyesel!

Menu yang dipesan: pempek keju kapal selam besar

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat