Pempek Palembang Oky  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Pempek Palembang Oky

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. Nusantara Raya No. 46, Beji, Depok

Buka - Rabu (09:30 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang Oky [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470222782
    https://assets-pergikuliner.com/LUam28CjvycwtLnD5skJhkwpN4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301484/picture-1470222782.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5MfvaPxavdD666D3DVvyNuA_XUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301484/picture-1470222782.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470222788
    https://assets-pergikuliner.com/KbSbLNT7ZRGqARkZ9U-xav5bJ7M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301485/picture-1470222788.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V_xrpYLPuMc_j8UDhVrjeNuj7sQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301485/picture-1470222788.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang Oky

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1937 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

salah satu pempek legendaris...

Pempek Palembang Oky

Kapal Selam, pempek dengan bentuk seperti kerang besar berisi sebutir telur ayam ini emang ngenyangin. Selain berukuran gede, komposisi ikannya pun berasa. Teksturnya renyah diluar dan agak kenyal didalam. Telur ayam didalamnya, bikin pempek ini makin berasa gurih.

Lenjer, pempek dengan bentuk panjang seperti sosis ini, meski engga ada isi apa-apa, tapi rasanya gurih dan kenyal saat digigit. Pas dimakan bersama kuah yang bersensasi cuka asam dan kaya akan bawang putih, jadi bertambah gurih. Udah gitu potongan timun seger yang banyak, jadi penyeimbang rasa yang ngeblend banget...

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

934 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

kenyang juga makan mpek-mpek

Udah lama ga makan mpek-mpek.. dan gue masih ngiler sama mpek-mpek.. semoga yang baca review ini ada yang bisa ngajak gue makan mpek-mpek lagi. haha.


Masih di kawasan kandang sendiri, beli pempek oky yang ada di Kukusan Beji Depok, biar kenyang belinya yang kapal selam sama lenjer. Kapal selam yang isinya bukan orang dan mesin perang ini, melainkan telur bulat yang direbus dan dimasukan ke dalam pempek.
Kalo teksturnya ini lumayan kenyal, dan untungnya digorengnya ga kelamaan dan ga kecepetan, jadi garingnya oke.

Kalo lenjer nya cukup pempeknya aja, ga ada isian tambahan apa pun, tadi enaknya juga ga kalah. Karena kuah pempeknya begitu pedas yang bikin nagih.


©prido. (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Pempek legenda di Depok

Ini pempek legendaris banget, udah ada dari jaman gue masih kecil. Dari dulu sampe sekarang selalu rame. Di sini yang paling jagoannya itu peempek kapal selam. Gue pesen menu ini, ngga sampe 10 menit pesenan gue dateng. Seperti biasa, rasanya enaaak banget! Suka banget sama pempeknya. Di dalemnya ini pake telor satu butir jadi lumayan gede ukurannya. Kuahnya biasa aja, pernah cobain kuah yang lebih enak soalnya hehe. Tapi pas ditambah ebi bubuk jadi pas rasanya! Kental dan gurih banget .
Untuk harga menurut gue masih wajar, dengan harga 23k dapet pempek kapal selam dengan ukuran yang lumayan gede. Pelayannya kurang ramah, tapi cepet banget lho ngelayaninnya. Oh iya untuk tempat, kurang nyaman apalagi pas malem, pengamennya banyak banget. Overall, ngga akan pernah bosan buat makan di sini.

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat