Penyetan Cok  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Penyetan Cok

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

D'Mall, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 085771116014

085771116014

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Penyetan Cok [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575947758
    https://assets-pergikuliner.com/os2829TqmSJq0ZHt8AHOwlLQA4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736495/picture-1575947758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P4Jwi1_4Wt1WvSuERPobPd0dIks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736495/picture-1575947758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575947758
    https://assets-pergikuliner.com/DrLnoIEpLZp34ep9La_1zw26xCY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736496/picture-1575947758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/USumG3SZBRLE56Gplka5nLqUEw8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736496/picture-1575947758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575947758
    https://assets-pergikuliner.com/MfjqtuvuTaFIWIi2iBICn5Wl_wM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736497/picture-1575947758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wR7IJq_qgbHfQW_A8t7gnbyUE2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736497/picture-1575947758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575947759
    https://assets-pergikuliner.com/RMjXXXe--OyCn8Lv-Yf8_zo7ISo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736498/picture-1575947759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ANy0n35NezkhtFcnZenoArVAeZo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736498/picture-1575947759.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Penyetan Cok

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Baru pertama nyobain dan enak banget dong

Pas lagi laper lapernya sore hari di depok mall emang lagi pengen makan makanan yang ala ala sundanese gtu, keingetnya si penyetan cok dan ternyata ini kuliner surabaya.
awalnya kepoin ig nya si kayanya cocok di lidah soalnya hampir hampir mirip mirip ayam penyet yg biasa aku makan...

tak berlama lama langsung pilih paket cobek A (Nasi, Ayam, Tahu, Tempe, Terong goreng, lalapan dan sambelnya yg enak banget) sambel nya ini seperti samel goreng tomat yg segerin banget. plus nambah sambel ijo yang gak kalah enak dan pedes.
bener bener nagih si ini makan disini. ayam nya empuk dan gurih banget, sambel nya enak, harganya gak nguras kantong, tempatnya juga nyaman banget.

Pilihan Paketnya juga beragam apalagi sambelnya banyak banget pilihannya.
pokonya sambel nya juarah pedesnya puarah ....

Menu yang dipesan: Paket Cobek A

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pedes Asin Khas Nusantara

Selalu suka masakan pedes asin. Apalagi kalo bukan gorengan yang dimakan sama sambel pedes. Nah kali ini coba menu dari Penyetan Cok.

Pesen Ayam Geprek Telor Asin dan Paket Bebek Kremez Sambal Ijo. Semua sudah termasuk Es Teh Manis.

Untuk Nasi Geprek, ngga ada sambal, hanya taburan irisan rawit. Saos Telur Asinnya cantik banget warnanya. Entah bagaimana cara masaknya. Ayam dan Nasi komposisinya seimbang. Bumbu Ayam juga meresap dan renyah.

Paket Bebek Kremez hadir dengan kondimen yang cukup komplit. Selain disertai dengan tahu dan tempe, isian lalapan dan sayur juga bervariasi. Bahkan ada terong gorengnya juga. Untuk sambal, tingkat kepedasannya masih sopan.

Menu yang dipesan: ayam geprek telor asin, Paket Bebek Kremez

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?