Pepper Lunch Express  [ Jepang ]
3.8 4 review

Pepper Lunch Express

[ Jepang ]
3.8 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Pesona Square, Lantai 2, Food Avenue
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Pepper Lunch Express [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583724778
    https://assets-pergikuliner.com/c95HZ4XItAt6Vy2WXMCd9KUzz3U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885779/picture-1583724778.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VZus-ifPlwAWBAZZkb0T9PTerP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885779/picture-1583724778.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583724778
    https://assets-pergikuliner.com/vqK1UyEIiQAEBDO_sX0Nd_y9LLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885780/picture-1583724778.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MysvkRWwtgKJbhLIXg6dGSaRQhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885780/picture-1583724778.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583724779
    https://assets-pergikuliner.com/IB4vN59g8AmjzrI31WJgMBDALkM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885781/picture-1583724779.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RaFS7dT681Da9-0LP--W_DnVdOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885781/picture-1583724779.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583724779
    https://assets-pergikuliner.com/o_5sAd4vAnxVMPftzano9zbsgB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885782/picture-1583724779.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CIs4ljQkgWmWSeTRzScKODYsS2I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885782/picture-1583724779.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pepper Lunch Express

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

dinner di Pepper Lunch

Kalo lagi di Pesona Square ini, emang bingung sih mau makan dimana lagi, pasalnya udah hampir semua gue cobain. Hahahah- sombong!

Dan berhubung di Food Avenuenya ada Pepper Lunch, dan gue belum pernah makan disini, akhirnya gue mampir ke Pepper Lunch. Cuma masalahnya adalah, gue mampirnya pas malem-malem. Bukan siang-siang. Gue jadi dilemma lagi

Biar ga makin dilemma, akhirnya gue mesen Hamburg Steak with Egg. Menu yang gue pesen ini bisa dibilang menu hemat. Karena udah termasuk nasi dan minum tapi harganya ga lebih dari 100 ribu. Isiannya ada jagung, buncis 2 batang, toge, telur dan daging. Tambahannya nasi sama soup. Dagingnya enak juga nih, lembut, gurih, yaa meskipun masih ada bagian yang masih agak bandel untuk digigit. Tapi ini buat gue puas mesen menu ini. Apalagi sama bumbu blackpeppernya nampol.

Yang satu lagi ada Teriyaki Double Salmon, kalo yang ini ga pake nasi dan ternyata daging salmon agak tipis. Tapi ada 2 potong sih. Dan kalo yang ini buat gue masih agak-agak beraroma sedikit amis ikan salmonnya. Entah emang dagingnya akan seperti itu kalo dimasak di hot plate atau engga. Tapi pas kena bumbunya sih yaa mendingan
┬ęprido

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2350 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

masih tetep kemahalan ah dari dulu...

Masih menjadi sebuah tanda tanya besar dibenak saya, apa yang mampu membuat Pepperlunch bisa bertahan dengan harganya yang terbilang mahal tapi berada di area foodcourt. Dari segi rasa juga biasa aja, apalagi dari segi tempat, ya namanya foodcourt kan beda dengan gerai yang berdiri sendiri. Seperti Pepperlunch yang berada di Pesona Square ini. Pelayanan sih oke ya, mereka ramah, informatif dan cepat. Tapi ya itu, dari dulu saya masih bingung sama harga makanannya yang menurut saya sih cenderung kemahalan untuk ukuran foodcourt.

Teriyaki Double Salmon (Rp.109.000,-) potongan ikan salmonnya tipis dan jauh dibawah ekspektasi saya, jadi engga tega mau makannya. Kebanyakan togenya, kaya mesen toge goreng dikasi ikan salmon sama jagung aja. Saus untuk sayur berbeda dengan ikan, kalo yang untuk sayur lebih dominan asin gurih, sedangkan yang untuk ikan ada sensasi manis khas teriyaki. Overall sih kemahalan meski udah tersaji bersama nasi dan minum.

Hamburg Steak with Egg (Rp.86.000,-) justru yang ini lebih sepadan ketimbang menu sebelumnya. Daging hamburg nya lumayan berasa gurih dengan tambahan sayuran dan telor mata sapi yang setengah mateng. Rasanya cenderung asin, gurih dan ada aroma blackpepper. Kalo paket tadi dapetnya nasi sama minum, nah yang ini saya pilih nasi sama miso soup yang berisi potongan tahu dan rumput laut. Meski tidak se-enak itu, tapi menu yang ini jatohnya lebih manusiawi sih kalo dibandingin dari segi harga mah...

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2304 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Hot Plate Pepper Rice

Lagi cari makan siang di foodcourt dan ternyata nemu Pepper Lunch. Kuy lah order Chicken & Salmon Pepper Rice. Soal rasa mah udah pasti enak deh. Pretty good tapi porsi dagingnya sedikit dan potongannya tipis

Menu yang dipesan: Chicken & Salmon Pepper Rice

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

419 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Masak di hotplate

Kalo mau makan ini, kita harus masak di hotplatenya sendiri. Jadi pastiin daging yang kalian masak beneran mateng ya. Soalnya pernah tante aku makan, dagingnya kurang mateng, terus sakit perut deh.

Soal rasa, kita bakal dapet saos untuk penyedap nasinya. Dan itu yang bikin enak. Jadi gurih berasa gitu nasinya. Porsinya disini menurutku mengenyangkan. Lauknya juga lumayan banyak, pas lah sama nasinya, jadi gak timpang.

Miso souonya seger gurih. Berasa kuah kaldu bawang tapi seger.

Menu yang dipesan: Beef Pepper Rice + Misi Soup

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?