Pesona Resto & Cafe  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Pesona Resto & Cafe

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Tole Iskandar No. 44, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 77829000

021 77829000

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pesona Resto & Cafe [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1602836333
    https://assets-pergikuliner.com/925o7VCOg9dKshWR17oHuw0sefw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043389/picture-1602836333.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u8gvAkUNgI9WcuFa80tyAmne05o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043389/picture-1602836333.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602836334
    https://assets-pergikuliner.com/hAFTpnB-8wb_DmdaaEeyBw8AMWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043390/picture-1602836334.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sT8vxExHFUeLms3m2WE-psRcs-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043390/picture-1602836334.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602836334
    https://assets-pergikuliner.com/YzvZmfwqyb92_YYbQJnK7aYrQTM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043391/picture-1602836334.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8mU_ldNiaBnmgdlDb2dzJN8VIPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043391/picture-1602836334.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602836335
    https://assets-pergikuliner.com/Rd_4aT2HCYS59NtJ_MhEEortAI0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043392/picture-1602836335.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cPv58w0VaZh8u0dIbZXE42mW00w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043392/picture-1602836335.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605573879
    https://assets-pergikuliner.com/FQP69JCN9WmH4V9GBcTl4Jlez_0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2077588/picture-1605573879.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1HMmNWYSQ6F_r2g5Ilvt3wsnE6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2077588/picture-1605573879.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pesona Resto & Cafe

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1183 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

..tapi kurang mem-Pesona

Tadinya gue kira Pesona Resto ini masih satu grup sama Perumahan Pesona Khayangan, ehh ga taunya.. yaa ga tau gue. Kayanya sih engga, karena Pesona Resto ini jauh dari perumahan Pesona Khayangan. Yaa meskipun masih di Depok juga sih. Si Pesona Resto ini, restoran keluarga dengan menu khas Indonesianya, yang terdiri dari Ayam, ikan tawar, sampai menu seafood.

Malem-malem gini gue mesen Gurame Asam Manis, yang ternyata ikan guramenya lumayan besar dan dagingnya ini udah dipotong-potong. Udah gitu potongannya gede juga. Dan mantabnya lagi ini bumbu asam manisnya emang asam dan manis jadi satu yang bikin nagih. Potongan nanasnya itu juga sih yang bikin nagih.

Menu Ayamnya gue mesen Ayam Bakar yang udah 1 paket dengan nasi, tahu tempe, sambel dan lalapan. Tapi karena menu paket kali yaa, menurut gue potongan ayamnya kecil. yaa ga kecil banget sih, tapi gue kurang puas sama ukurannya. Kalo daging ayamnya sih udah lumayan lembut dan rasa manis kecapnya sampe kedalem.

Tambahannya, gue mesen Cah Kangkung, yang mana cah kangkungnya ini udah ga bocah lagi, dan rasa bumbunya tuh terasi banget. tapi didalam menu ini ga ada tambahan proteinnya, hanya ada kangkung aja.

Makan besar ini akhirnya ditutup sama yang manis-manis dan seger-seger, sop buah dan es kelapa jeruk pun berhasil jadi sesuatu yang seger-seger. Karena sop buahnya ini banyak jenis buahnya, dan rasa manis dari sirupnya juga ga kebanyakan. Kalo kelapa jeruknya juga udah oke banget dah.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2261 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gurame Asam Manis nya mantul...

Pesona Resto & Cafe ini ternyata menawarkan makan laut khas Makassar. Sebelumnya saya pikir konsepnya berupa restoran keluarga dengan menu khas Indonesia atau sejenis kafe kekinian gitu. Lokasinya persis disebelah gerbang masuk perumahan Duta Gema Pesona, di Jalan Tole Iskandar. Bangunan besar yang memiliki area parkir luas ini terdiri dari 2 lantai, tapi berhubung masih pandemi jadi yang beroperasi hanya lantai bawah saja. Tempat duduknya ada 2 jenis, seating table biasa dan lesehan. Pelayanan disini cepat, ramah dan informatif.

Gurame Asam Manis (Rp.85.000,-) seberat 5 ons dipotong-potong menjadi fillet lalu digoreng berlumur tepung, kemudian disiram saus asam manis dengan potongan nenas, tomat, wortel dan bawang bombay. Dagingnya lembut dan rasa asem manisnya begitu kuat dengan tekstur yang creamy banget. Meski ada sedikit bagian daging ikan yang beraroma lumpur, tak mengurangi kenikmatan dari menu yang bisa banget dinikmati bareng-bareng ini.

Paket Ayam Bakar (Rp.27.000,-) berisi sepotong ayam yang diberi bumbu kuning lalu dibakar dengan sedikit kecap, nasi, tahu tempe dan sambal serta lalapan. Rasa ayam dominan bumbu kuning, jadi bagi saya yang lebih suka manis kecap mungkin akan merasa kehilangan sensasi ayam bakar berkaramel. Sambal cocolnya lumayan pedas dengan aroma bawang yang kuat, jadi memang sejalan dengan nuansa ayam yang gurih.

Sebagai tambahan lauk, saya pun memesan Cah Kangkung Terasi (Rp.17.000,-) dan Tempe Goreng (Rp.4.000,-) cah kangkung terasinya mantul banget nih rasanya, level sedepnya tuh bukan yang tipis-tipis, tapi tebel banget. Cocok nih dinikmati bareng nasi putih anget dan tempe gorengnya yang diberi lapisan tepung berbumbu gurih.

Es Kelapa Jeruk (Rp.18.000,-) dan Sop Buah (Rp.18.000,-) sop buahnya beneran pure berisi buah-buahan seperti apel, pir, melon, anggur, mangga, alpukat dan buah naga tanpa sedikitpun ditemukan jelly didalamnya. Sirup dan susu yang kental membuatnya jadi terasa manis sekaligus menyegarkan. Es Kelapa Jeruk nya pun ga kalah nyegerin, rasanya pas ga kemanisan. Sensasi jeruk perasnya terasa dilidah dan tekstur kelapanya lembut...

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Jan 2021
Apa yang dipesan?