Review Pelanggan untuk Pesona Resto & Cafe

..tapi kurang mem-Pesona

oleh Prido ZH, 16 Oktober 2020 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Interior di Pesona Resto & Cafe

Tadinya gue kira Pesona Resto ini masih satu grup sama Perumahan Pesona Khayangan, ehh ga taunya.. yaa ga tau gue. Kayanya sih engga, karena Pesona Resto ini jauh dari perumahan Pesona Khayangan. Yaa meskipun masih di Depok juga sih. Si Pesona Resto ini, restoran keluarga dengan menu khas Indonesianya, yang terdiri dari Ayam, ikan tawar, sampai menu seafood.

Malem-malem gini gue mesen Gurame Asam Manis, yang ternyata ikan guramenya lumayan besar dan dagingnya ini udah dipotong-potong. Udah gitu potongannya gede juga. Dan mantabnya lagi ini bumbu asam manisnya emang asam dan manis jadi satu yang bikin nagih. Potongan nanasnya itu juga sih yang bikin nagih.

Menu Ayamnya gue mesen Ayam Bakar yang udah 1 paket dengan nasi, tahu tempe, sambel dan lalapan. Tapi karena menu paket kali yaa, menurut gue potongan ayamnya kecil. yaa ga kecil banget sih, tapi gue kurang puas sama ukurannya. Kalo daging ayamnya sih udah lumayan lembut dan rasa manis kecapnya sampe kedalem.

Tambahannya, gue mesen Cah Kangkung, yang mana cah kangkungnya ini udah ga bocah lagi, dan rasa bumbunya tuh terasi banget. tapi didalam menu ini ga ada tambahan proteinnya, hanya ada kangkung aja.

Makan besar ini akhirnya ditutup sama yang manis-manis dan seger-seger, sop buah dan es kelapa jeruk pun berhasil jadi sesuatu yang seger-seger. Karena sop buahnya ini banyak jenis buahnya, dan rasa manis dari sirupnya juga ga kebanyakan. Kalo kelapa jeruknya juga udah oke banget dah.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Pesona Resto & Cafe
Foto Interior di Pesona Resto & Cafe
Foto Interior di Pesona Resto & Cafe
Foto Interior di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe
Foto Makanan di Pesona Resto & Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pesona Resto & Cafe

(Indonesia)

Jl. Tole Iskandar No. 44, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1180 Review

1795 Makasih