Pika Piku  [ Es Krim ]
3.0 1 review

Pika Piku

[ Es Krim ]
3.0 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Transmart Carrefour Dewi Sartika Depok, Lantai 3
Jl. Dewi Sartika No. 9, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pika Piku [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511512431
    https://assets-pergikuliner.com/kHfip3C621HVXLFnwYFJwLNlTjQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750351/picture-1511512431.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xUctxUo50A0P22Gh5L-OFKnJv00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750351/picture-1511512431.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pika Piku

Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Sekali hap

Setiap ke transmart ada si pika piku ini deh kemarin ke transmart cilandak juga ada tapi gak sempet beli karna udah closed. Lucu sih tampilannya unyil unyil gitu sekali hap banget ahahaha Harga 20k buat 5 eskrim ini agak mahal sih ya kalo akhir bulan hahahaha
Buat rasa eskrimnya viasa aja menurut aku. Eskrimnya juga cuma satu skop kecil gituu aku kira dalem conenya ada icenya juga ternyata kopong hahaha. Lumayan sih tapi buat sogokan adek kalo lagi nangis hahaha

Tanggal kunjungan: 10 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat