Pondok Bakso Condong Raos 2  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Pondok Bakso Condong Raos 2

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Ujung Agung No. 67, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Buka - Minggu (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Bakso Condong Raos 2 [ Depok Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552631501
    https://assets-pergikuliner.com/n01htPovAXXSK9xr0yJOWiaMF3U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314954/picture-1552631501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nW5YGYiqXY5hJqKIjjoUQOhMuyo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314954/picture-1552631501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552631501
    https://assets-pergikuliner.com/YwUH7TS97JKMko6VfDbDADSuUxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314955/picture-1552631501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ri5VjJLTYMNfbNq0Lpa2SGNvkg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314955/picture-1552631501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555571922
    https://assets-pergikuliner.com/50FNveZJmIQKgaNjc-m3pXXwdsM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360975/picture-1555571922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yPDOPSfuYGDSbPU3XWN6DKqN2E0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360975/picture-1555571922.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondok Bakso Condong Raos 2

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2537 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

lebih besar dan lebih nyaman tempatnya...

Bakso Condong Raos baru aja ngebuka gerai baru di depan Pasar Agung, Depok Timur. Bangunannya jauh lebih besar dari gerai pertamanya yang berada di jalan Gede Raya. Tempat duduknya pun jauh lebih rapi, lebih bersih dan udah mirip sama restoran gitu lah.

Bakso (Rp.15.000,-) terdiri dari dua buah bakso besar, tiga buah bakso kecil dan sayuran seperti sawi juga toge. Selain itu juga bisa tambah pake mie atau bihun dan atau keduanya juga boleh. Kuah beningnya tuh gurih dengan sensasi yang agak sedikit manis. Klo pengen pedes kamu bisa tambahin sambel atau saos. Uniknya, pilihan saosnya banyak, dari merk Belibis, Nasional sampe ke saos khas abang-abang gerobak pinggir jalan. Mantap sih.

Mie Ayam Bakso (Rp.17.000,-) nah kalo bakso doang engga cukup, kamu juga bisa milih Mie Ayam Bakso. Mie dengan potongan daging ayam yang banyak, disajikan bersama bakso kecil, bakso besar dan taburan keripik pangsit yang crispy. Kalo sensasi rasa Mie Ayamnya sih agak standar ya, dia tuh mirip mie ayam di gerobak pinggir jalan gitu. Bukan jenis mie ayam favorit saya sih.

Air Jeruk Hangat (Rp.7.000,-) minuman yang selalu saya pesen kalo lagi kesini. Kenapa? Jeruknya tuh kentel dan berasa banget deh. Manisnya tuh jeruk banget dan super nyegerin. Cocok sebagai temen makan bakso. TerMANTUL...

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

mie ayam apa bakso ?

Mie ayam apa bakso ? kalo gue sih tergantung mood! Tapi kali ini mood gue lebih condong ke mie ayam. Cuma pengen juga ngerasain baksonya. Makanya dari pada bingung makan mie ayam apa bakso, kesini aja. Ke Condong Raos 2.

Kedai bakso yang ada di Depok 2 tengah ini, adalah tempat keduanya condong raos. Tempatnya lebih luas, lebih terlihat bersih, dan rapih.

Mie ayam yang gue pesen pake bakso. Dan banyaknya mie ini bener-bener menggunung banget dimangkoknya. Apalagi potongan daging ayamnya, yang gurih-gurih asin, ditambah pedesnya sambel khas condong raos ini emang top banget.

Bakso yang gue pesen, 2 baksonya besar dan isinya daging, dan 3 basoknya kecil yang isinya cuma bahan bakso. Hihihi… oia pastinya ditambah toge, sawi, bawang goreng, dan jangan lupa sambelnya biar makin nampoooool rasanya.

©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2022
Apa yang dipesan?