Pondok Bakso Condong Raos  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Pondok Bakso Condong Raos

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Proklamasi Raya No. 17, Depok II Timur, Sukmajaya, Depok

Buka - Jumat (09:00 - 22:00) 085214024698

085214024698

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Bakso Condong Raos [ Depok II Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542076514
    https://assets-pergikuliner.com/8XP5cAJhC96b4eBBOfPG_8N-fS8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147485/picture-1542076514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xya6gD1rsPfuWL-9gIdWUbU7kIY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147485/picture-1542076514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542076515
    https://assets-pergikuliner.com/M92Lu-xN1HUn-Q87SRdU7KssQ24=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147486/picture-1542076515.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ubgcC7SSmesooBWLH4U7LO29fV4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147486/picture-1542076515.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542029833
    https://assets-pergikuliner.com/6wC5szb8Jdpx5-9H5PxE5PT4fec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147184/picture-1542029833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3_LtLZ8NLojXPmNy-w_FtQe-6IU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1147184/picture-1542029833.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pondok Bakso Condong Raos

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Satu Rasa, Beda Lokasi

Zaman Kuliah dulu tahun 2014.an kalo gak salah pertama kali nyobain Bakso Condong Raos emang udah enak banget.

sekarang nyobain di lokasi yg baru masih tetep sama enaknya, tempatnya juga luas ada lantai 2 juga, nyaman.

Mie Ayam Bakso 18.000
Es Tea 5.000

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

494 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Akhirnya...

Akhirnya buka juga Condong Raos deket rumah, mau ngebakso tinggal jalan kaki ga pake jauh - jauh...

Pondok Bakso Condong Raos ini asli cabang dari Jl. Gede, banyak kedai bakso yang menggunakan nama yang sama tapi itu bukan cabangnya hanya mencatut nama saja...

Dari tempat sih lebih nyaman yang baru ini dibanding pusatnya, karena plafonnya tinggi jadi sirkulasi udaranya lancar ga bikin gerah & ada juga lantai 2nya disini...

Pelayanannya gercep, kita sampai dimeja langsung dihampiri pegawainya menyerahkan menu & menunggu pesanan kita...

Coba order Bakso & Mie Ayam, ga lama pesanan sampai dimeja. Mie Ayam sama enaknya mienya kenyal ayamnya banyak & ada pangsit rebus gorengnya juga, kuahnyapun pas dilidah ga keasinan. Untuk baksonya pakai Bakso telor & kenyal baksonya pas daging sapinya berasa bener...

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?