Pondok Selera  [ Indonesia ]
3.45 4 review

Pondok Selera

[ Indonesia ]
3.45 4 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Belum Buka - Rabu (17:00 - 01:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Selera [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582631240
    https://assets-pergikuliner.com/nhCIfyynM0EgiINBvIf5F2NTnuo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865315/picture-1582631240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I64G8SVbUxggXaTe2cunJIsmQ9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865315/picture-1582631240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582631240
    https://assets-pergikuliner.com/Gbh2SS5oGaWK09R6B8FDIIk9BzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865316/picture-1582631240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RsnfiWCIOIzEdTgPQtVnw_9X6KI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865316/picture-1582631240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582631240
    https://assets-pergikuliner.com/o9xf7267R3IcWCCJspGUYLlce6M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865317/picture-1582631240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V-29U57iAD73lFInSEUtbD7LNKg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865317/picture-1582631240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582631241
    https://assets-pergikuliner.com/zZ4XLRcwFGgnZdWY6-JwRtWDLF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865318/picture-1582631241.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fy7ibXhBGTx6oQouBQyltpMk02A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1865318/picture-1582631241.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondok Selera

Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2021

592 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasgor Warten Kalap

Warung tenda ini buka mulai jam 5 sore dan tiap malam suka rame banget. Lokasinya di sebelah gramed, menyajikan aneka menu nasi goreng, mie goreng dan lauk pauk. Porsi makanannya banyak, sepiring bisa makan berdua. Nasi goreng kambingnya juga daging kambingnya lumayan banyak dan ga keras.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2335 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

porsinya bikin blenger...

Pondok Selera

Mampir ke warung tenda kaki lima itu ibarat masuk ke Las Vegas, alias agak gambling gitu. Soalnya kadang suka zonk karena rasanya yang ga enak, atau justru malah terkejut dengan rasanya yang ternyata enak. Nah malem ini saya iseng lagi jalan-jalan di Margonda dan nemu sebuah warten bernama Pondok Selera. Karena udah pas jam makan malem, jadi langsung lah saya melipir buat makan disini, karena kalo nungguin jam sarapan warungnya justru udah keburu tutup.

Warten Pondok Selera ini berada di jantung kota Depok, tepatnya di jalan Margonda Raya diantara Gramedia dengan SDN Pondok Cina. Untuk ukuran warten, Pondok Selera memiliki area yang cukup luas sih. Ga jauh beda sama warten lain, disini saya engga menemukan sofa ataupun ruangan yang ber-AC. Karena masih ada meja sama tempat duduk dari plastik aja udah bersyukur banget (kaya aku pas dapetin cinta kamu gitu, sangat bersyukur).

Walau cuma sekelas warten, tapi sajian yang Pondok Selera tawarkan cukup variatif. Udah gitu pilihan aneka makanannya terdaftar rapi didalam buku menu lho. Niat banget ya make buku menu segala?! Gak cuma nasi goreng sama mie goreng aja, tapi merek juga menawarkan menu lain seperti capcay, kwetiau, bihun goreng, nasi gila, sampai ke menu masakan ayam. Well, sekarang saya mau nyari tau gimana cita rasa masakannya nih. Cekidot.

Menu pertama yang saya pesen adalah Mie Goreng. Seporsi mie goreng disini ukurannya ga nyantai banget alias ukuran jumbo. Bisa banget dimakan berdua atau justru bertiga kalo makannya pada jaim. Isian proteinnya juga banyak kok, ada orak arik telor, potongan ayam sama bakso. Rasanya cukup enak dan menggoyang lidah nih. Ada asin, gurih, manis dan pedes-pedesnya karena mereka make irisan cabe didalamnya. Udah gitu kerupuknya disajiin terpisah didalam mangkok, jadi banyak banget isinya.

Terus saya juga nyobain menu Ayam Kluyuk. Menu yang saya baru temuin disini nih, jadi penasaran pengen buru-buru icip. Pas dateng, ternyata menu ini merupakan potongan ayam goreng tepung yang dimasak dengan saus bercita rasa asam manis, lalu diberi tambahan potongan brokoli dan wortel. Porsinya juga bikin blenger, kayanya cukup dimakan sama satu keluarga. Tapi bukan sama keluarga Cemara juga sih, karena mereka sukanya opak...

Menu yang dipesan: Mie Goreng, Ayam Kluyuk

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

494 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Keblenger...

Pas kebetulan pulang kerja belum sempat makan setelah buka puasa ditambah lagi diperjalanan pulang yang macet parah & hujan deras, niatnya mau makan dirumah eh ternyata ga kuat juga ini perut, akhirnya gw melipir kesini...
Nasi Goreng Gila, porsinya wow banget bisa buat 3 orang ini sih, isinya lengkap banget cumi - udang - telor - sosis - daging ayam - daging sapi. Untuk rasanya juga ga ngecewain, enak menurut gw & harganya juga murah banget untuk porsi sebanyak ini...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gila

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahmi Febriani

119 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.4  

Dari lapar sampa blenek

Tau dan makan di pondok Selera ini sudah dari jaman2 awal kuliah di 2008 silam. Warung tenda yang beroperasi dari jam 5 sore ini terletak di samping kiri toko buku gramedia dari arah Lenteng Agung..

Pertama kali makan yang aku pikirkan wuow porsinya banyak banget cuy! Entah itu nasgor, mie ataupun kwetiawnya semua dihidangkan dalam porsi yang besar. Jadi ga heran banyak yang makan disana pesan 1 porsi untuk 2/3 orang, terutama yang cewek-cewek.

Rasa nasi gorengnya tuh enak banget mnurut aku. Harga kaki lima, rasa bintang lima. Biasa pesan yang seafood dan pondok selera ini ga pelit sama topping mereka.

Untuk porsi sebesar yang mereka hidangkan, harga yang ditawarkan cukup murah menurut aku. Hanya 18rb rupiah saja

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?