Restaurant & Cafe Korea  [ Korea ]
3.77 8 review

Restaurant & Cafe Korea

[ Korea ]
3.77 8 review
Rasa
3.8
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Universitas Indonesia, Perpustakaan Pusat UI, Lantai 1
Jl. Lingkar Kampus Raya, Beji, Depok

Buka - Rabu (08:00 - 20:00) 081382522960, 081318966416

081382522960, 081318966416

Buka Senin - Jumat (08:00 - 20:00), Sabtu (08:00 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restaurant & Cafe Korea [ Beji ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539164835
    https://assets-pergikuliner.com/MNXR83NmJt4PzozDDCJWYO0wR7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104984/picture-1539164835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eQUvpCZp2_xhpUiSUcyPpEe69Xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104984/picture-1539164835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539164835
    https://assets-pergikuliner.com/tZYbi0G45Q0hILwH1ivj7XMJFBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104985/picture-1539164835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ddTxeBKE-6N7VrwtCFbBYgkGGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104985/picture-1539164835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539164835
    https://assets-pergikuliner.com/-52JMhcwqyliKMh-FMQgVWPGbFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104986/picture-1539164835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CQLWFdOA3Jfjc3ljLBVLdW6gLx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104986/picture-1539164835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565349756
    https://assets-pergikuliner.com/CuCypNb8blp_TF_KEMGiXIxVpOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527335/picture-1565349756.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O-tKvHEqR6Fsx4VV45EYmclTqno=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527335/picture-1565349756.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restaurant & Cafe Korea

Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Decent Taste, But...

Salah satu restoran yang cukup lama bercokol di kawasan Perpus UI. Tempatnya lumayan luas dan cukup nyaman. Gw nyoba japchae, isinya mie khas dengan sayuran dan beef slice. Untuk rasa lumayan sih, tp agak overpriced.

Menu yang dipesan: Japchae

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1108 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Korean halal food

"Restaurant & cafe Korea" At perpustakaan pusat universitas Indonesia,Depok
.
.
Sembari menunggu lalu mampir ke satu2nya restaurant yang menjual masakan hidangan Korea yang 100% tanpa pork
.
.
Untuk menu2 yang dijual pun banyak macamnya mulai dari makanan berat dan juga hidangan camilan khas Korea
.
.
On this frame
1.kongbiji - cige + rice
Price : IDR 52.000
.
2.teok pok ki
Price : IDR 40.000
.
.
Untuk kongbiji cige ini didominasi oleh rasa asam karena terdapat campuran sayur sawi (kimchi) selain itu juga terdapat irisan daging beef yang tidak terlalu banyak
.
.
Untuk teok pok ki mungkin kebanyakan orang sudah tahu bagaimana rasanya karena memang masih mirip2 dengan yang biasa ditemukan di restaurant2 Korea lainnya
.
.
Taste : 7.9/10

Menu yang dipesan: teok pok ki, kongbiji cige

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Foody Stalker // @foodystalker

Alfa 2018

139 Review

Level 9

Dessert

3.6  

Huft

Hi food lovers
Masakan korea sungguh bukan lidah aku:(:(:(



Aku cari bahan skripsi di perpustakaan UI ada aneka makanan yg dijual pas mau masuknya eitsss bukan didalem perpus yaaa hahaha Saking keponya karna yg rame selalu disini yaudahlah aku juga kepo wkwkk.
Aku pesen yg bulgogi gitu soupnya bukan lidah aku! Kimci juga bukan lidah aku aaaaaaaaaaaa agak sayang ga kemakan wkwkwk ngerasi rugi hahaha dagingnya super empukkkk tapiii cuma ini yg cocok dilidah aku huft
Masih bingung kenapa aku ga bisa sia siain soup & kimcinya

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.0  

Ngangenin

Udah lamaaa banget gak makan di resto dan cafe korea perpustakaan pusat ui depok ini. Berhubung lagi mampir ke perpus, kali ini ngobatin kangen dengan makan di sini sendirian. Gue pesan Rapokki, isinya ada mi yang dicampur sama teopokki. Ini favorit gue banget dan rasanya gak pernah berubah, ngangenin banget. Kuahnya itu merah banget tapi sama sekali gak pedes loh, enak dan porsinya cukup mengenyangkan. Harga2 makanan di sini itu cukup terjangkau. Pokoknya kalau lg main2 ke perpusat ui depok, jangan lupa nyobain makanan korea di sini.

Menu yang dipesan: rapokki

Tanggal kunjungan: 18 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Closest Taste to Real Korean Food

Sebagai pecinta makanan Korea, restoran ini menjadi pilihan utama saya saat sedang "ngidam" masakan asal negeri gingseng ini. Restoran yang terletak di lingkungan perpustakaan pusat Universitas Indonesia ini menempati bangunan 2 lantai, lantai bawah difungsikan sebagai restoran sementara lantai atas sebagai cafe.
Masakan yang dihadirkan di restoran ini bisa dibilang sama dengan masakan yang biasa disantap oleh orang-orang di Korea sana. Mulai dari makanan utama seperto bulgogi, yukejang, sundubu jjiggae, dan juga japchae. Ingin sekadar menyantap panganan ala street food Korea, Cafe Korea memiliki menu mulai dari Omuk, Toppoki, Rappoki, Gyeran Chim, dan juga Okkuci.
Porsi yang disajikan termasuk banyak dan urusan harga, juga cukup bersahabat kok. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Menu yang dipesan: Bulgogi Doebap

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Must try: Sundubujjigae!!

Balik lagiiiii sama temen-temen kelas Korea sehabis kelas sama guru orang koreanya juga hahaha. Tadinya bingung mau pesen apa karna aku kurang suka yukgaejangnya dan udah pengen pesen ramyun aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tapi akhirnya pesen Sundubujjigae! (45k) udah sama nasinya~ sundubujjigae juga salah satu makanan korea favoritku dan disini ternyata ga mengecewakan rasanya!! Isinya ada kerang, sundubu/tofu pastinya, telur yang blm matang, irisan daging, dan sayur. Porsinya memang kecil bgt kalo dibandingin yukgaejang tapiiiii rasanya pas bgt ga hambar mungkin karna porsinya kecil ya hehe jd bumbunya berasa. Kerangnya sendiri emang cuma satu tapi jjigaenya jd ada rasa seafoodnya sedikitttt. Sundubu ini pedas yaaa! Suka banget deh pokoknya, kalo kesini lagi bakal pesen ini terus kayaknya haha.

Menu yang dipesan: Sundubujjigae

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

So so

3 tahun kuliah disini tapi baru kmrn nyobain๐Ÿ˜‚ lagi laper banget dan janji ketemu orang masih lama jadi coba2 deh kesini. Tempatnya itu besar terus ada ruang khususnya gitu yang tempatnya lebih nyaman buat ngobrol karena ada sofanya.

Aku pesen Yukgaejang udah sama nasinya. Porsinya banyak sih menurutku, isi yukgaejangnya pun lengkap dari irisan daging, telur, japchae, tauge, dan sayuran2 khas korea. Rasanya menurutku biasa aja gitu malah agak hambar dikit yang kerasa hanya pedasnya aja untung irisan dagingnya enak. Kurang berasa bumbunya gitu.

Harganya sendiri kalau diliat dari porsinya yang banyak sih ga terlalu mahal ya tapi kalo dari rasanya sih hmm agak kurang sebanding sih soalnya Yukgaejang yg aku pesen harganya itu (47k) tapi plusnya lagi disini ga ada taxnya hehe. Pelayanannya pun ramah dan cepat + sapaan pakai bahasa korea.

Menu yang dipesan: Ice Lemon Tea, yukgaejang

Tanggal kunjungan: 28 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Ngidam makanan Korea, wajib ke sini

Restaurant & Cafe Korea ini memang selalu jadi tujuan utama ketika sedang ingin makan makanan Korea. Menu2 yg ditawarkan cukup banyak dan harga-harga yang ditawarkan masih bersahabat dengan kantong mahasiswa. Tempatnya terbagi dua, restaurant sama kafe. Keduanya sama-sama enak dan bersih, tapi untuk bagian kafe lebih cozy buat nongkrong dibandingkan bagian restaurant. Service nya biasa aja, karena beberapa kali ke sini makanan yang dipesan datengnya suka lama. Untuk rasa, sesuai sama harganya, cukup memuaskan. Yang ngidam Korea, boleh mampir sini!

Menu yang dipesan: Tteopokki, Kimchi, ramyun, dan kimbap

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Okt 2020
Apa yang dipesan?