Resto Mie Ayam Berkat  [ Indonesia ]
3.49 7 review

Resto Mie Ayam Berkat

[ Indonesia ]
3.49 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Jl. Margonda Raya No. 504, Beji, Depok

Buka - Rabu (09:30 - 22:00) 021 77218286, 08170932958

021 77218286, 08170932958

Buka Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto Mie Ayam Berkat [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566457154
    https://assets-pergikuliner.com/YqZHk39ZZVmYo_aUvxasYpeB7S8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548563/picture-1566457154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WN0upCi-OCZIJnWHQlUsHQBvb9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548563/picture-1566457154.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566457154
    https://assets-pergikuliner.com/GFSvvfyaId0nCXGsW5_8_sXKzGU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548564/picture-1566457154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SBEb8Ivgta03DNNt8hfYUM0FqTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548564/picture-1566457154.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566457155
    https://assets-pergikuliner.com/asz6m5xh_D2mwOsXKSW7C7Ziz48=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548565/picture-1566457155.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jYwd4TE6lIHX_EysyRdeMoMq46I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548565/picture-1566457155.jpg 2x
    385290
  • Picture 1593007245
    https://assets-pergikuliner.com/zNpDgGuUAG7jwSNKcSYpYxhe8qM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1951332/picture-1593007245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yuoEiZD2Ag_mL6vHQ3lwMThAKZ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1951332/picture-1593007245.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Resto Mie Ayam Berkat

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie Hijau Sukak

Weekend di pagi hari kadang pebgen mie ayam dan ketemu sama mie ayam ini. and then di sini punya mie ayam berwarna yang dr dulu pengen banget nyobain mie ayam tp jabgan warna putih hehehe.

mie ayamnya tipe yg tipis, kecil enak bumbunya juga meresap banget sukak, bakso nya juga enak, 👍

Menu yang dipesan: Mie Ayam Hijau, Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Kurang mantap

“Mie ayam berkat” At jalan Margonda raya No.504, Depok, Jawa barat
.
.
Sepintas terlihat dari luar bahwa banyak sekali pengunjung yang mampir ke restaurant yang cukup luas ini
.
.
Saya memesan menu andalan mereka yakni mie ayam serta pangsit rebus dan seporsi pangsit goreng
.
.
Selain mie ayam disini juga tersedia mie Yamin yakni mie dengan olahan yang lebih manis serta aneka chinese food yang tanpa pork
.
.
On this frame
1.mie ayam pangsit rebus
Price : IDR 21.000
.
.
2.pangsit goreng
Price : IDR 20.000
.
.
Untuk adonan mienya terasa hambar serta kuahnya pun demikian juga dengan pangsit rebusnya sehingga perlu diracik lagi dengan bumbu2 di meja
.
.
Untuk tekstur mienya bagus dengan halus dan tipis serta daging ayam kecapnya dengan potongan yang besar
.
.
Untuk pangsit gorengnya pada dagingnya dicampur dengan sedikit udang serta saus merah yang sedikit pedas
.
.
Taste : 7.6/10

Menu yang dipesan: mie ayam pangsit, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

670 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Senang dan Kenyang

Resto mi ayam ini kayaknya sudah lebih dari 20 tahun berdiri di Depok. Sampai sekarang rasanya tidak banyak berubah, eh kecuali sekali deh pas tahun lalu makan mi hijau jamur rasanya enggak seenak biasanya. Oh ya pastinya dalam dua dekade lebih itu ada pengembangan menu, mi hijau termasuk salah satunya.

Terakhir pesan delivery Gojek mi ayam, mi ayam lada hitam, dan pangsit goreng (isinya 6). Total cuma sekitar 50 ribuan, saya dan suami senang dan kenyang. Mi ayam rasanya tetap enak dan porsinya oke, pangsit goreng juga dan ukurannya termasuk besar. Cuma sayang mengiringi pesanan kami, sambalnya dalam bentuk saus saja.

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.6  

Murah meriah

Mie ayam hijau + bakso (19rb)
Rasa mie hijau ini sebenarnya ga beda jauh sama mie original. Cuma warna dan teksturnya yg berbeda, agak lebih tipis dan ga terlalu kenyal. Enak deh pokoknya terutama ditambah sambal! Gurih banget dan pedas, ampe keringetan dan ingusan haha

Mie ayam yamin (15rb)
Ini juga enak! Gurih2 manis dan kalau ditambah sedikit sambal jadi lebih enak lagi.

Selain mi ayam disini juga ada banyak menu lainnya mulai dari kwetiau, bihun, nasi, dan sayur. Oia, nasi goreng disini porsinya besar banget loh untuk harga yg cuma 18rb. Kalo lg laper banget, cocok nih beli ini

Nah, kalo misalkan abis makan yg pedas2 dan pingin minum yg segar, bisa dipesan es goyobod (13rb). Isinya alpukat, tape, kelapa, kolang-kaling, ketan hitam, trus kuahnya dari santan, susu kental manis, dan gula pandan. Duh rasanya manis dan segar banget pokoknya. Patut dicoba.

Menu yang dipesan: es goyobod, Mie Ayam Hijau, Mie Ayam Yamin, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2335 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

restoran keluarga

kalau kalian pernah mampir ke daerah Depok, pasti yang terkenal adalah jalan Margondanya, disepanjang jalan yang mirip dengan Sudirmannya Kota Depok ini banyak sekali aneka pilihan tempat makan yang bisa kita kunjungi dan cicipi, salah satunya adalah Resto Mie Ayam Berkat
letaknya sangat strategis, berada di daerah Kober dan dekat dengan tugu selamat datang Kota Depok, resto ini sudah menjadi tempat makan favorit warga Depok sejak lama, karena rasanya yang enak, porsinya yang banyak dan tentunya karena harga yang dibanderol masih sangat terjangkau
walaupun menu yang disajikan mirip dengan restoran chinese, seperti mie-miean, kwetiau, bihun, dan beberapa hidangan ayam yg dimasak dengan aneka macam saus, namun selain itu juga tetap ada beberapa menu khas indonesia, terutama pada pilihan menu aneka minuman seperti es goyobod, sop buah, es teler dan juga es campur...

Menu yang dipesan: nasi goreng keju dan sop ayam

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Gak cuma jual mie ayam

Sering banget ke sini karena dekat dengan kosan. Di sini tuh enak karena menunya banyak banget, gak cuma jual mie ayam, tapi juga ada nasi goreng, kwetiau, cap cai, sampe bubur ayam juga ada. Tempatnya kalo lagi sepi enak, cuma kalo lagi rame bisa panas dan pelayanannya jadi lelet deh. Oiya, kalau ke sini juga wajib cobain mie hijaunya, itu enak dan sehat. Untuk harganya masih terjangkau kok, pas di kantong mahasiswa seperti saya.

Menu yang dipesan: mie yamin, Nasi Ayam Panggang, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

776 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie Ayam Sehat

Well, pertama nyobain kesini karena penasaran kata orang-orang mie ayamnya enak. Pas pertama dateng, lihat menu ada mie ayam ijo, kata pelayannya sih mie ayamnya terbuat dari bayam makanya bisa warna hijau dan pastinya lebih sehat sedikit dari mie ayam biasa. Karena penasaran, pesen mie ayam ijo, lengkap dengan jamur dan baksonya.

Rasanya emang sedikit beda dari mie ayam biasa, tapi untuk kuahnya sendiri biasa aja. Temen gue pesen kwetiaw siram, pas dateng porsinya banyak banget, bahkan bisa untuk sharing berdua. Harganya terjangkau banget, dan untuk tempat disini gak ada AC ya.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Hijau, Kwetiaw Siram

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?