RM Ajo Datuak  [ Indonesia ]
3.8 2 review

RM Ajo Datuak

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 081283002028

081283002028

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Ajo Datuak [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1492425986
    https://assets-pergikuliner.com/c8fNV0dVJ30yVARVK6bAtwgJQvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/532469/picture-1492425986.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g9WYvgT6OkDxOS4W2EXROPfBcfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/532469/picture-1492425986.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Ajo Datuak

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Padang Asli!!!

Akhirnya, sekarang kalau kangen nasi padang gak perlu jauh jauh ke padang. Sebenernya masalah selera sih, gue setiap beli nasi padang gak pernah nemu nasi padang yang bener bener rasa padang asli. Dan,karena penasaran tiap ngelewatin ini rame terus dan jarang sepi. Akhirnya nyobalah untuk dibawa pulang. Gue pesen ayam balado. Guys, kalian harus tau ayamnya GEDE banget dan gak pelit ngasih cabe ijo maupun merah. Duuuuuhhh♥♥ semenjak itu gue jadi nagih ke Ajo Datuak ini. Untung deket ya, jadi gak berat di ongkos. Dan kemaren makan ditempat nyobain dendeng batokok cabe ijo, jadi disini ada 2 tipe dendeng batokoknya. Cabe ijo & cabe merah. Tapi gue lebih favorit si dendeng cabe ijo daaaan kayanya ini bakal jadi list MENU FAVORIT!!!!

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

965 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sensasi nasi padang harga aman!

Ajo datuak ini ada di depan kampus, ruame nya pooll pas jam makan siang, krn rata2 rumah makan disekitar kampus harganya aman, sampe sekarang kalo kangen rasa nasi padang nya suka kesana. Biarpun harganya aman disini punya banyak pilihan lauk paling favorit gue sih antara paru, perkedel, dendeng, ayam balado sama terong balado. Ayam sama terong balado nya jawara disini, jadi ukuran ayamnya enggak terlalu besar dan bumbunya meresap sampe ke tulang, terong nya pun begitu bumbu balado dan sambalnya sih yang bikin nagih.

Menu yang dipesan: Ayam Balado, terong balado, Perkedel

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Agu 2020
Apa yang dipesan?