RM Minang Saiyo  [ Indonesia ]
3.6 2 review

RM Minang Saiyo

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Kartini, Pancoran Mas, Depok

Buka - Senin (08:00 - 22:00) 021 77210241

021 77210241

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Minang Saiyo [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1606447990
    https://assets-pergikuliner.com/6npC7f4UTBKCpULlGvofmq3_CJM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090673/picture-1606447990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5PsuFe_CVgaWHauGMNC03Lsmn2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090673/picture-1606447990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606447990
    https://assets-pergikuliner.com/0WqUJO5PAKyXf6GZhiqJFzNC-zc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090674/picture-1606447990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qTW_k9GvquM1oh3jBfK-qK0AeWw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090674/picture-1606447990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606439675
    https://assets-pergikuliner.com/P6Bk00evoBHEpRurB6Gq_n_FHek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090524/picture-1606439675.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/udQhahMBRcGJ1oJypuMOI_uWNCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2090524/picture-1606439675.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Minang Saiyo

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2350 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

restoran nasi padang riverside...

Kalo kamu suka goyang nasi padang, mungkin akan jauh lebih suka sama si nasi padangnya sendiri ya?! Nah biasanya kamu tipe yang beli nasi padang di kedai sederhana pinggir jalan, apa tipe restoran para sultan? Kalo saya sih yang mana aja oke, soalnya punya kelebihannya masing-masing. Tapi kalo lagi nyari restoran nasi padang yang ada di tengah-tengah, bukan kedai sederhana bukan juga restoran sultan, ada nih RM. Minang Saiyo yang berlokasi di Jalan Kartini, Depok Lama.

Dari depan sih tempatnya engga begitu besar. Ada ornamen potongan atap rumah gadang yang begitu khas yang bertengger di depan restoran. Masuk ke dalam, lemari tempat memajang aneka lauk langsung menyambut saya. Barisan-barisan meja dan kursi khas rumah makan padang pun menjadi gaya tempat duduk disini. Ternyata ruangannya cukup luas berbentuk huruf L dan ada bagian ruang di belakang yang menghadap langsung ke pinggir sungai.

Nasi Rames (Rp.7.000,-) Daging Rendang (Rp.17.000,-) Ayam Bakar (Rp.16.000,-) Udang Kentang Balado (Rp.30.000,-) nasinya pulen, kuah yang membasahinya pun terasa nikmat. Daging rendang empuk dan bumbunya medok banget, jadi sensasi gurih santennya mantap jiwa. Ayam bakarnya lumayan dan bumbunya berasa. Udang kentang baladonya ga begitu pedes justru ada manis-manisnya, udangnya juga gede-gede. Meski harganya agak lumayan, tapi rasanya boleh lah diadu. Sebagai pelepas dahaga saya pesen minumanya Jeruk Hangat (Rp.14.000,-) rasanya cukup nyegerin karena memang menggunakan jeruk peras asli...

Tanggal kunjungan: 03 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kalo siang, bisa liat sungai

Malem malem makan nasi padang itu kayanya seperti di surga tapi berdosa ya. Karena makan malem gue, tergoda dengan nasi padang di Rumah Makan Padang Saiyo. Yang lagi ga sengaja dijalan, dari jauh udah liat ada tulisan Saiyo dan akhirnya perut pun memanggil.

Di Rumah Makan Saiyo ini, tempatnya bisa dibilang lumayan nyaman, dan bersih. Udah gitu ada area dipinggir tepi restoran, viewnya menghadap pemukiman yang deket sungai. Sayangnya karena udah malem, jadi ga keliatan sungainya.

Nasi padang yang gue pesen ini pake sambel goreng udang & kentang, sayuran, ayam bakar dan rendang. Menu makan malem gue ini nasinya lumayan pulen, dan kuahnya gurih dan pedasnya mantab. udangnya juga gede-gede, tapi kulitnya ga kupas, jadi agak effort banget buat misahin kulit dengan dagingnya.

Rendang sana ayam bakarnya juga cukup gurih dan bumbunya oke. Tapi menurut gue sih ayam bakarnya kurang empuk, cuma untuk rendangnya udah lumayan lembut. Yang mungkin masih bisa lebih lembut lagi dari ini.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 03 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?