Ropang OTW  [ Kafe ]
3.73 3 review

Ropang OTW

[ Kafe ]
3.73 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Akses UI No. 65 (Seberang Universitas Gunadarma Kampus G), Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Belum Buka - Selasa (08:00 - 23:00) 081293801229

081293801229

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ropang OTW [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580283023
    https://assets-pergikuliner.com/5kQzhhdbe7OTT9L5YC_8UYyB5Ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816701/picture-1580283023.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_zpr1TyXydTMHSQdKHulB2IEqcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816701/picture-1580283023.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580283023
    https://assets-pergikuliner.com/i6xCg-g5D1vtDuO2aT7WFLgvRVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816702/picture-1580283023.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mef9yk9uFMqdWgznCOCIilme4WM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816702/picture-1580283023.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580283023
    https://assets-pergikuliner.com/7JbNN39F9_WaewaTDw4vuMk9XuY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816703/picture-1580283023.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bdotw3AHJBMYinWSmAQipAjpSt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816703/picture-1580283023.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580283023
    https://assets-pergikuliner.com/8D8ToELlxk-XYUpUxDswYh6kExs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816704/picture-1580283023.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zal0Nh9olxCf7xf52RnCaI-u9l4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816704/picture-1580283023.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580813737
    https://assets-pergikuliner.com/MZGUnXvss2ZIBWDhL_RBzth_5zQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828072/picture-1580813737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/10PKr0rRhEyI-srCWkigJ_gWqus=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828072/picture-1580813737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580526720
    https://assets-pergikuliner.com/3iN4_uoxJm1NJLwejD7jhQdoqjA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1823174/picture-1580526720.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ix9LTaJP1_DMDvHm6F8ZsrJzp1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1823174/picture-1580526720.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ropang OTW

Foto Profil ngunyah berdua

Alfa 2018

202 Review

Level 11

Pizza Burger Dessert

4.0  

Yg Di Depok

Congratulations untuk @ropangotw 🎉🎉
Buka Cabang yang ke 11 di daerah depok cimanggis gengs! Tempat nya asik buat nongkrong rame rame.
Makanan nya pun dari cemilan sampai makanan berat pun Ada, seperti yang aku coba ini nasi duor telur saus kari dan nasi ayam saus Kari. Dicampur sama telur ceplok sama dadar makin enaaakk apalagi Kari nya banyaakk 🤤🤤 Pokoknya betah bgt deh Perut kenyang + Tempat nyaman! .

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

934 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

ropang, mie dan boba

Ini kali kedua, gue makan di Ropang OTW. Yang mana Ropang OTW ini masih anget banget di Cimanggis Depok. Yaa baru beberapa bulan lah dia ada di Cimanggis Depok ini. Letaknya dilokasi yang strategis, sebrangnya kampus, dan sekitarannya banyak tempat makan dan tempat tinggal penduduk.

Dulu, sebelum Ropang OTW ada, ini tempat juga sebagai tempat makan dengan menu makanan roti bakar, atau pisang bakar, dan ada mie instan kekinian gitu. tempatnya juga biasa aja. Tapi pas udah ganti jadi Ropang OTW, bisa dibilang lebih enak. Soalnya ada ruangan ber-AC dibagian dalamnya. Ada Musola, dan toiletnya cukup bersih.

Tapi yaa, dari apa yang gue pesen ada beberapa menu yang menurut gue level keenakannya menurun dari tempat yang pertama kali gue kunjungi, yaitu di Tebet.

Ropang Mix 2 Varian, roti gandum nya tebel, empuk dan lembut. masih sama seperti yang di Tebet, tapi bedanya toppingnya ini sedikit. Topping yang gue pilih ada Srikaya dan Durian. Yaa banyaknya ga sama lah kaya yang di Tebet. Padahal rasa toppingnya enak loh, dan pastinya bisa maksimal banget kalo toppingnya banyak.

Mie Goreng Boba, emang sih ini menu umum banget, tapi mau gimana lagi, gue lemah sama mie goreng dari merk indo mie itu. Tapi spesialnya, mie goreng ini pake boba. Cuma bobanya yang ini tuh manis, dan bisa dibilang kurang match sama mie gorengnya. tapi ini rasa makanannya enak kok.

Es Kopi Bolu, es kopi susu ini bukan dicampur sama bolu, tapi es kopi susu pake topping bolu buat temen ngemil. Cuma buat gue rasa es kopi susunya ga oke. Espressonya terasa pahit seperti hidup ini, dan gula & susunya ga menyatu seperti tak direstui.

Es Matcha Lychee, minuman ini baru seger dan enak dilidah gue. Dan ini juga baru nemuin disini. Matcha pake rasa leci dan ada potongan buah leci kecil-kecil.

©prido

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rachmat Kartono

444 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

ROPANG OTW Depok...

Ropang OTW akhirnya masuk Depok juga dengan pemilihan lokasi yang cukup strategis di Kota Depok ini karena di seberang Universitas Gunadarma Kelapa Dua, lokasinya cukup asik ya bisa bangetlah buat adain acara nongkrong dimari & ini ada VIPnya loh tepat dibelakang area Kitchen.

Cobain Ropang Keju Fullnya, ga lama datang tuh Roti. Porsinya ajib banget sih bener2 gede & jadi ga yakin bisa ngabisinnya. Adonannya cukup lembut, kejunya Full & creamnya juga enak sih. Lumayan lama & niat mau abisin tapi ga sanggup ternyata, alhasil dibungkus sisanya...

Pelayanannya beneran ramah, kita baru masuk aja langsung disapa & disaat keluarpun disapa, Pegawainya ramah2 semua...

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat