Roti Unyil Venus  [ Toko Roti ]
4.0 1 review

Roti Unyil Venus

[ Toko Roti ]
4.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

SPBU Margonda
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Buka - Minggu (06:00 - 22:00) 081807494851

081807494851

Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Unyil Venus [ Beji ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538030561
    https://assets-pergikuliner.com/Wah9sRVLaKYlyT2YyDwxwdHNSo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1089736/picture-1538030561.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJ05yzUS73w4yDlAUTCz_aiUzT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1089736/picture-1538030561.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Roti Unyil Venus

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

375 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nemu Roti Unyil di Depok

Beberapa bulan yang lalu jalan ke Bogor ngga sempet beli roti unyil, padahal waktu itu pengen banget. Kemarin kebetulan mampir ke pom bensin di Jl. Margonda ternyata ada doong Roti Unyil Venus disini. Tokonya mungil, tapi ternyata produk yang dijual cukup lengkap. Mulai dari roti unyilnya sendiri, Lapis Talas, Asinan Bogor, Almond Crispy, Cendol, sampai es krim ada disini.

Saya beli roti unyilnya aja buat saya sendiri. Minimal beli 10 pcs. Harga per piece nya Rp 2.000. Yang paling saya suka itu varian jagung susu, senangnyaaa disini ada. Soalnya di toko roti manapun agak susah nemu roti dengan isian jagung susu. Jadi, beli varian jagung susu lebih banyak dari varian yang lainnya. Roti unyil varian lain saya beli yang isi susu, keju, pisang keju, smoke beef keju, sama keju sisir kalo ngga salah. Iya, saya beli semua yang ada kejunya karena memang suka banget dengan keju.

Untuk varian jagung susu udah ngga diragukan lagi rasanya enak banget. Perpaduan jagung manis dengan susunya bagaikan mood booster. Trus untuk isian susu, ini juga salahsatu yang terenak. Manisnya pas, tekstur susunya berbulir tapi lembut dan moist. Varian lain yang favorit adalah roti unyil keju. Varian klasik tapi disini isian keju parutnya banyak, ngga tebel di adonan rotinya doang. Yang keju sisir juga topping keju parutnya tebal, malah lebih banyak keju dibanding rotinya. Dinamain roti keju sisir mungkin karena topping keju parutnya disusun rapi memanjang diatas roti dan krim sehingga menyerupai sisir. Yang bedain roti keju sisir ini rotinya pake roti goreng, rasanya jadi kayak donat gitu. Enak deh pokoknyaaa...

Tanggal kunjungan: 24 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Feb 2021
Apa yang dipesan?