Review Pelanggan untuk Rumah Durian S-Two

durian time!

oleh Prido ZH, 26 September 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Rumah Durian S-Two
Foto Interior di Rumah Durian S-Two

Mondar-mandir didalam ITC Depok, ngeliat ada booth durian pake ketan, wahh jadi ngiler banget. akhirnya gue mesen seporsi, yang isinya ketan, durian, keju, susu dan santan.

Menu Durian ketan ini emang ciamik banget, karena ketannya banyak, buah duriannya juga banyak, ga hanya asal sari buah durian aja loh. Sampe masih ada biji duriannya yang daging buahnya juga masih pada nempel.

Selain ketan dan duriannya yang banyak, keju cheddar nya juga numpuk banget nih, kaya kerjaan ga disentuh. Tapi yang jelas sih yaa, gabungan dari ketan, durian keju dan susunya ini rasanya legit banget dah.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rumah Durian S-Two
Foto Makanan di Rumah Durian S-Two
Foto Makanan di Rumah Durian S-Two
Foto Interior di Rumah Durian S-Two
Foto Interior di Rumah Durian S-Two

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rumah Durian S-Two

(Dessert)

ITC Depok, Lantai 2
Jl. Margonda Raya No. 56, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1114 Review

1623 Makasih